Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 9 Jul 2023 03:14 WIB ·

Dua Anak Lumpuh Di Cipicung Desa Madusari Kecamatan Wanareja Sangat Diperlukan Bantuan Pemerintah.


 Dua Anak Lumpuh Di Cipicung Desa Madusari Kecamatan Wanareja Sangat Diperlukan Bantuan Pemerintah. Perbesar

Cilacap, Tenarnews.com,-Setelah mendapat informasi dari warga tentang adanya anak yang tinggal di Dusun Cipicung RT 03 RW 12 desa Madusari kecamatan Wanareja Cilacap mengalami kelumpuhan.

Rita Mariana Sekcam Wanareja langsung perintahkan personilnya bersama-sama untuk mendatangi lokasi dan berusaha mengusahakan bantuan dari program pemerintah yang ada terhadap warga yang mengalami lumpuh pada Sabtu (08/07/2023).

Warga lumpuh tersebut diketahui Dua orang anak yang pertama bernama Dewi Anggraeni usia 14 Tahun, dan anak yang ke Dua Hamjah Saputra berusia 5 Tahun yang mengalami sakit lumpuh layu tinggal bersama kedua orang tuanya,”ungkapnya.

Diketahui Menurut warga setempat kedua anak ini, Sejak lahir tidak dapat beraktifitas di dunia luar anak sebayanya akibat lumpuh layu, mereka bertahan hidup dengan bantuan keluarga dan tetangga yang ikut mengulurkan bantuan.

Menurut Rita Sekcam Wanareja Membenarkan, “Setelah mendapat informasi tentang warga yang lumpuh, saya langsung perintahkan personil saya untuk melakukan langkah-langkah kemanusiaan dengan mengumpulkan guna di koordinir guna mengusahakan bantuan kepada Dua anak ini,” Ujar Rita.

Senada dengan datangnya kunjungan dari Sekcam Wanareja bersama beberapa personel dengan nada sendu, Heni ibu dari kedua anak itu menuturkan ucapan banyak terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Wanareja dan personilnya yang telah memberi perhatian serta akan berupaya mengusahakan bantuan,”sambungnya.

‘Terima kasih banyak Ibu Sekcam, atas bantuan yang sudah datang ke rumah saya dan sudah ikut meringankan beban kami berdua, Amin,”ucap Hendi ( Red )

Artikel ini telah dibaca 113 kali

Baca Lainnya

Lurah Paninggilan” Beri Bingkisan Kepada Anak Balita Program Makanan Tambahan Stunting”

27 September 2023 - 14:25 WIB

Belanda telah mengembalikan ratusan benda bersejarah Indonesia, termasuk ‘harta karun asal Lombok’, yang dijarah pada masa penjajahan

13 Juli 2023 - 13:49 WIB

PELANTIKAN PIMPINAN BANK INDONESIA (BI), SEMUANYA “O̲R̲A̲N̲G̲²̲ ̲C̲H̲I̲N̲A̲”

11 Juli 2023 - 00:32 WIB

DEREKTUR LSM GARUDA LAPOR KE LAPAS KELAS DUA MATARAM “DUGAAN KORUPSI BERJAMAAH DI PDAM LOTIM TIGA ORANG TERSANGKA DAN TERUS BERTAMBAH

8 Juli 2023 - 00:28 WIB

Kehadiran Mie Gacoan di Kota Depok Cukup di Minati, Masyarakat Antusias

17 Juni 2023 - 09:45 WIB

Mie Gacoan Launching di Depok Bojongsari Masyarakat Antusias

10 Juni 2023 - 00:07 WIB

Trending di Ekonomi