Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 17 Jun 2023 09:45 WIB ·

Kehadiran Mie Gacoan di Kota Depok Cukup di Minati, Masyarakat Antusias


 Kehadiran Mie Gacoan di Kota Depok Cukup di Minati, Masyarakat Antusias Perbesar

Depok, Tenarnews.com,-Mie Gacoan adalah produk asli indonesia, murah dan terjangkau dalam arti kata harganya sangat murah. Ini dibuktikan ketika Launching di Sawangan, Depok yang digelar Sabtu, (17/6/2023).

Endhy Budhi selaku Legal Social Isu Mie Gacoan pusat menjelaskan, Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan,” ujarnya saat Launching Mie Gacoan Sawangan, Kota Depok.

Dia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Kota Depok ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik di setiap wilayah Mie Gacoan. Di Kota Depok, untuk warga lokal itu hampir 90% orang pekerja crew berasal dari warga lokal Kota Depok, dan untuk pekerja parkir yg di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ucapnya.

Ia berharap adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy juga menjelaskan, perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai Rp.9.000 dan yang paling mahal yakni Rp. 15.000.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal, kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” jelas Endhy.

Mie Gacoan di Sawangan Kita Depok ini buka Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet,” terang Endhy.(Arifien)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

Baca Lainnya

Lurah Paninggilan” Beri Bingkisan Kepada Anak Balita Program Makanan Tambahan Stunting”

27 September 2023 - 14:25 WIB

Belanda telah mengembalikan ratusan benda bersejarah Indonesia, termasuk ‘harta karun asal Lombok’, yang dijarah pada masa penjajahan

13 Juli 2023 - 13:49 WIB

PELANTIKAN PIMPINAN BANK INDONESIA (BI), SEMUANYA “O̲R̲A̲N̲G̲²̲ ̲C̲H̲I̲N̲A̲”

11 Juli 2023 - 00:32 WIB

Dua Anak Lumpuh Di Cipicung Desa Madusari Kecamatan Wanareja Sangat Diperlukan Bantuan Pemerintah.

9 Juli 2023 - 03:14 WIB

DEREKTUR LSM GARUDA LAPOR KE LAPAS KELAS DUA MATARAM “DUGAAN KORUPSI BERJAMAAH DI PDAM LOTIM TIGA ORANG TERSANGKA DAN TERUS BERTAMBAH

8 Juli 2023 - 00:28 WIB

Mie Gacoan Launching di Depok Bojongsari Masyarakat Antusias

10 Juni 2023 - 00:07 WIB

Trending di Ekonomi