Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Hukum · 17 Jul 2023 01:50 WIB ·

Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat


 Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Perbesar

Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat

Bogor (14 Juli 2023): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Peradi Nusantara dan DPD Jawa Barat mengadakan rapat konsolidasi sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan pendidikan hukum dan pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Dalam upaya untuk meningkatkan efektivitas organisasi dan memperkuat koordinasi antara pusat dan cabang-cabangnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi telah memutuskan untuk melakukan konsolidasi struktural yang signifikan.

Konsolidasi kali ini bertujuan untuk kemitraan strategis dan memperkuat hubungan antara praktisi hukum dan dunia pendidikan.

Reaksi terhadap konsolidasi ini disambut baik oleh anggota DPC dan DPP. Beberapa anggota menganggapnya sebagai langkah maju untuk memperkuat organisasi dan meningkatkan pengaruhnya.

Implementasi konsolidasi DPP dan DPC akan membutuhkan perencanaan dan koordinasi yang cermat. Pemimpin organisasi telah menyatakan komitmennya untuk memastikan transisi yang mulus dan meminimalkan dampak negatif yang mungkin timbul. Dengan kerjasama dan dukungan semua pihak terlibat, konsolidasi ini diharapkan akan membawa organisasi ke tingkat yang lebih tinggi dalam mencapai tujuan bersama dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggotanya.

Di akhir pembicaraan Ketua Dewan Pengawas DPP Peradi Nusantara Dr. Hardi Fardiansyah, S.H,M.H, didampingi oleh Ketua DPD Peradi Nusantara Jabar Dr. Nanda Dwi Rizkia, SH, MH, M.Kn, MA.dan Ketua DPP Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan, SH, MH. mengungkapkan “Saya berharap konsolidasi dan silaturahmi ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi semua pihak yang terlibat, sesuai dengan visi dan misi untuk bermanfaat termasuk mahasiswa, advokat, dan masyarakat secara keseluruhan.

Mereka berharap bahwa kemitraan ini akan menjadi model yang menginspirasi dan mendorong kerjasama yang lebih erat antara organisasi advokat dan lembaga pendidikan hukum di seluruh dunia, untuk memperkuat sistem hukum dan meningkatkan keadilan bagi semua.

Artikel ini telah dibaca 158 kali

Baca Lainnya

Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan

19 Juli 2023 - 13:10 WIB

Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI

18 Juli 2023 - 11:13 WIB

Prihal : Undangan Peliputan Pelaporan dan Jumpa Pers di Gedung KEJAKSAAN AGUNG RI Oleh DPP GMPRI

12 Juli 2023 - 05:34 WIB

Zalim!!! Direktur RSUD Kota Mataram Terhadap bawahannya

11 Juli 2023 - 13:48 WIB

Ketua MPR RI Bamsoet Kukuhkan FABEM

11 Juli 2023 - 02:08 WIB

Pengurus Himalo ,Laskar Sasak Jabodetabek Bantu Pemulangan 19 PMI Korban Trafficking dan 30 TKW Ilegal

9 Juli 2023 - 01:10 WIB

Trending di Hukum