Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 7 Jun 2022 02:52 WIB ·

Wakil Walikota Tangsel “Pemuda Harus Bangkit Dan Memiliki Komitmen Agar Menjadi Investor Of Change


 Wakil Walikota Tangsel “Pemuda Harus Bangkit Dan Memiliki Komitmen Agar Menjadi Investor Of Change Perbesar

Jakarta,Tenarnews.tv9.Dalam rangka memperingati hari lahir pancasila DPP KNPI Mengadakan kuliah kebangsaan dengan tema “Investor Of Change Pemuda Indonesia” Pemuda bangkit bersama membangun Peradaban Dunia, bertempat di Graha Assuryaniyah Tebet Jakarya Selatan, Senin 6 Juni 2022.

Ketua Umum DPP KNPI Dr.Ilyas Indra mengatakan, Peradaban Pancasila dan mengagas anak muda menjadi investor of change dan dikaitkan dengan pemuda dalam pembangunan peradaban dunia. Anak muda harus menjadi merubah Indonesia, ini prinsip kita anak muda harus menjadi investor of change.

Aktivis yang akan menjadi pemimpin masa depan harus unggul dan tidak boleh melangit tapi harus membumi. Pemilik perubahan ada di dalam diri pemuda bukan agent of change. Tapi investor of change Ujar Ilyas.

Hadir dalam Acara ini Dr. H. Ilyas Indra, Ketua Umum DPP KNPI, Fahd Arrafiq, SE, MM, H. Pilar Saga Ichsan ST,M. Ars, Ketua umum Mapancas, ( Wakil Walikota Tangsel), Dr. Suherman, M.Pd, Ketua Alumni UNJ, dan Dr. Dja’far Ngabalin, Ketua Penggerak Peradaban Pancasila.

Pilar mengatakan Saya sebagai ketua Mapancas ingin membangkitkan pemuda – pemuda Indonesia, Pemuda Indonesia Harus bangkit dan semangat dan memiliki komitmen dalam membangun Bangsa Indonesia.

Harapan kami untuk pemuda Indonesia bisa jadi Investor Of change kebangkitan Indoneaia Emas tahun 2045, mudah mudahan semuanya memiliki semangat yang sama, keinginan yang sama bahwa Kita jangan hanya memikirkan diri kita sendiri tapi kita harus berpikir luas bagaimana kita mengembangkan diri memajukan bangsa ini melalui provesi dan jalannya masing masing.(guruh)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News