Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 21 Sep 2021 14:35 WIB ·

BERTAMBAH ILMU DAN WAWASAN DI MT QURROTA AYUN DEPOK


 BERTAMBAH ILMU DAN WAWASAN DI MT QURROTA AYUN DEPOK Perbesar

Tenarnews, Depok- Selain melaksanakan program kerja yang telah di susun dan juga melakukan kegiatan bansos, Majelis Taklim Qurrota Ayun yang pengurus dan anggota nya para istri-istri wartawan Kota Depok ini juga selalu berupaya membangun dan membina ahlak untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Yakni dengan menghadirkan Ustazah maupun Ustadz di setiap pertemuan pengajian rutinnya.

Kali ini, pengajian yang di gelar dengan tema membina keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, MT Qurrota Ayun yang di Ketuai oleh Erna Multi Ningsih menghadirkan Ustad Drs.Syarifin Syah,M.Pd dan Ustad Waluyo di Ruang Balai Wartawan Pemkot Depok, Selasa (21/9/2021).

Dalam tausiahnya Syarifin mengatakan, nikmat sehat diatas segalanya. Diatas nikmat sehat ada nikmat hidup karena kalau tidak hidup tidak bisa apa-apa, dan nikmat tertinggi adalah nikmat keimanan.

“Intinya kita harus mensyukuri nikmat Allah, ” ujar Ustad Syarifin.

Ia pun menyebutkan, seorang ibu adalah kunci dari kebahagiaan untuk membangun keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

Selanjutnya ustad Waluyo memberikan terapi dzikir untuk yang hadir dalam pengajian.

“Terapi dzikir ini merupakan kebutuhan manusia dimanapun kita berada,karena sumber penyakit ada dihati.” ujar ustad Waluyo.

Usai pengajian, salah seorang pengurus MT. Qurrota Ayun, ibu Yana istri dari Ketua organisasi IPJI Kota Depok mengatakan, semenjak dirinya bergabung mengaji di Qurota Ayun banyak perubahan dalam dirinya.

“Sejak bergabung di Qurrota Ayun, alhamdulillah saya banyak mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dan juga ketenangan. Selain itu juga bisa menjalin silahturami bersama ibu-ibu yang suaminya punya profesi sama juga, ” ujarnya.

Ibu Yana berharap, MT Qurrota Ayun kedepannya semakin lebih baik, lebih maju juga bertambah solid. Serta bisa menjalin hubungan keluar berdasarkan syariat islam, harapnya.(Emy)

Artikel ini telah dibaca 286 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News