Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 14 Jan 2023 08:10 WIB ·

Mantan Dirut BUMN Termuda Terjun kebisnis Sebut : Hidup Sehat Tidak Perlu Mahal


 <em>Mantan Dirut BUMN Termuda Terjun kebisnis Sebut : Hidup Sehat Tidak Perlu Mahal</em> Perbesar

Depok , Tenarnews tv9,-Selain mengkonsumsi makanan bergizi dalam menjaga pola hidup sehat, pastinya mengkonsumsi air putih pun menjadi suatu keharusan, terang Ricco Ferdianto kepada Tenarnews diruang kerjanya, Namun apa jadinya jika air yang kita konsumsi ternyata masih banyak mengandung unsur logam yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh terangnya

Terkait hal itu, guna memberikan air minum yang menyehatkan dan menyegarkan bagi masyarakat, khususnya warga Depok, mantan Dirut BUMN termuda se-Indonesia, Ricco Ferdianto memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan teknologi NANO yang di beri nama S-Five.

“S-Five sudah teruji dari segi kesehatan melalui tes Total Divvole Solid (TDS) dan juga sudah mengantongi ijin BPOM dan ber SNI, ” ujar Ricco, Jum’at (13/01/2023)

Saat ini, lanjutnya, produk air mineral S-five sudah dikonsumsi oleh karyawan kantor pemerintahan, seperti : lembaga staff kepresidenan, Lemhamnas, Mabes TNI AD, Interpol, RSPAD, RSAL, Kejagung, Telkom dan lain sebagainya.

Ricco juga mengungkapkan, S-five memakai teknologi “Nano Water”, sehingga kandungan zat seperti logam dan sebagainya, sempurna keluar dari air sehingga sangat layak untuk dikonsumsi.

“Gerakan sehat murah meriah, artinya sudah sehat murah lagi,” pungkasnya.

Kedepannya Ricco berharap S-five menjadi icon Depok dalam produk air mineral yang dikelolanya beserta pemegang saham lainnya.

Ricco juga mengajak dalam hal meningkatkan sumber daya manusia (SDM), dia membuka peluang untuk memasarkan pruduknya yaitu membentuk jaringan agensi sebagai sponsor untuk menjual produk S-five.

Proses untuk menjadi mitranya, warga Depok bisa datang langsung ke kantor yang beralamat di jalan Jatijajar 2 no. 77 Rt 04/08 kelurahan Jatijajar kecamatan Tapos kota Depok, atau website : www.Sfive.click.

“Kita buka kesempatan untuk menjadi mitra agen S-five, tanpa harus keluarkan dana, cukup hanya dengan KTP, Kartu Keluarga, Akte Nikah dan domisili juga Surat Keterangan Usaha (SKU)”, tutupnya.
(Murod/Rony)

Artikel ini telah dibaca 543 kali

Baca Lainnya

Lurah Paninggilan” Beri Bingkisan Kepada Anak Balita Program Makanan Tambahan Stunting”

27 September 2023 - 14:25 WIB

Belanda telah mengembalikan ratusan benda bersejarah Indonesia, termasuk ‘harta karun asal Lombok’, yang dijarah pada masa penjajahan

13 Juli 2023 - 13:49 WIB

PELANTIKAN PIMPINAN BANK INDONESIA (BI), SEMUANYA “O̲R̲A̲N̲G̲²̲ ̲C̲H̲I̲N̲A̲”

11 Juli 2023 - 00:32 WIB

Dua Anak Lumpuh Di Cipicung Desa Madusari Kecamatan Wanareja Sangat Diperlukan Bantuan Pemerintah.

9 Juli 2023 - 03:14 WIB

DEREKTUR LSM GARUDA LAPOR KE LAPAS KELAS DUA MATARAM “DUGAAN KORUPSI BERJAMAAH DI PDAM LOTIM TIGA ORANG TERSANGKA DAN TERUS BERTAMBAH

8 Juli 2023 - 00:28 WIB

Kehadiran Mie Gacoan di Kota Depok Cukup di Minati, Masyarakat Antusias

17 Juni 2023 - 09:45 WIB

Trending di Ekonomi