Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 19 Jan 2022 14:46 WIB ·

DI DUGA JEMBATAN GANTUNG DESA AIR MAYAN MENJADI PROBLEMA


 DI DUGA JEMBATAN GANTUNG DESA AIR MAYAN MENJADI PROBLEMA Perbesar

TENARNEWS TV9 empat Lawang/SUMSEL
Sangat disayangkan Jembatan Gantung menjadi Problema oleh masyarakat desa Air mayan, kecamatan Pasma Air keruh kabupaten.Empat lawang, Sabtu 15/01/2021

Pembangunan jembatan gantung sepanjang 50 meter terletak di Air hangat desa Air mayan, terancam tidak dapat di pungsikan denagan baik, pasalnya Jembatan Gantung tersebut tidak mendapat hiba Tana yang Jelas, padahal jembatan tersebut adalah salah satunya Jalan usaha tani yang di perlukan Masyarakat khususnya masyarakat Desa Air Mayan.

Jembatan tersebut digunakan oleh masyarakat tempat penyebrangan hasil pertanian didesa Air mayan.

Hasil investigasi Awak Media, Jembatan tersebut tidak dapat di Lewati Oleh Roda Dua, dikarnakan adanya penghadangan jalan oleh masyarakat yang berinial (R), jelasnya.

kepada Awak media mengatakan, jalan menuju jembatan tersebut benar saya tutup di kernakan yg saya hibahkan bukan jalan menuju jembatan gantung, tapi tanah tempat pengecoran tiang pilon 30 meter ke Sungai ungkap pemilik tanah kepada Awak Media.

Ironisnya dalam pembagunan di maksud tidak melibatkan Masyarakat scara keseluruhan, dan juga Proyek Jembatan tersebut tidak mempunyai Pelang Merek, jelasnya.

Jadi dalam hal ini Kepala Desa Air Mayan tidak ada transparansi kepada Masyarakat, sedangkan pengalokasian Dana Desa, harus terbuka dan Transparan baik kepada Masyarakat maupun Publik, jelasnya.

Lanjutnya, jalan tersebut sengaja saya Blok, di kernakan gaji PK saya tidak di bayar, Matrial pasir sebanyak 20 Kibik juga tidak di bayar kepada saya, jelasnya.

kepala Desa Air mayan, Dharmawan Arsyad, saat di kompirmasi beliau tidak ada di Rumahnya, kepada pemilik lahan Tanah menuju jembatan gantung tersebut, narasumber memberikan keterangan kepada awak media,
Kenapa pemblokiran jalan menuju jembatan itu lakukan.
” Saya tidak terimah,selama pekerjaan jembatan itu saya ditunjuk sebagai PK nyatanya sampai saat ini gaji saya tidak saya terima-
Begitupun untuk pengangkutan matrial 20 kibik tidak dibayar kepada saya” Ungkap narasumber kepada kami

Jurnalis, (MUSLIHAN, A)

  • NAHDLATUL WATHON DINIYAH ISLAMIYAH JABODETABEK
Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News