Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 1 Jun 2024 04:04 WIB ·

Saling klim PT.Haikal,” Supari akan mengembalikan PT Haikal ke Yan Sudrajat


 Saling klim PT.Haikal,” Supari akan mengembalikan PT Haikal ke Yan Sudrajat Perbesar

Depok -Tenar TV9:
Menyoal papan nama PT. Haikal yang Ter Pampang di tanah seluas 9,3 hektar bersertipikat hak guna bangun ( HGB )atas nama PT Bumi Kedaung Lestari ( BKL) milik Hj. Ida Farida belakangan papan nama PT Haikal tersebut kuat dugaan akan di cabut oleh Yan Sudrajat melalui yang berwenang, demikian ucap Yan Sudrajat selaku Dirut PT Haikal

Yan Sudrajat mengatakan, saya akan melaporkan kepada yang berwenang untuk mencabut papan nama PT. Haikal yang ada di atas tanah itu tegas Yan Sudrajat yang mengklaim nama PT. Haikal tersebut sah miliknya, karnanya lanjut Yan Sudrajat, saya sudah layangkan surat Somasi ke dua kepada Supari yang saya duga sudah “mencatut” nama saya di PT itu, dan bila somasi itu tidak ada tanggapan maka saya akan melaporkannya ke Mabes Polri, namun bila benar PT Haikal akan di kembalikan kepada saya, silahkan karna PT itu yang sesungguhnya memang milik saya yang di”catut” tegas Yan Sudrajat kepada media ini.

Terkait akan di kembalikannya PT Haikal kepada Yan Sudrajat, dihadapan beberapa awak media Supari mengaku , mengatakan saya akan mengembalikan PT Haikal kepada Yan Sudrajat, ia juga mengatakan, adanya PT itu saya miliki saya hanya berpegang pada keterangan Notaris namun bila ini yang dikehendaki, saya akan kembalikan PT Haikal kepada Yan. Janji Supari, ia juga mengatakan adanya somasi ke dua itu, saya belum menerianya karna saya tinggal bukan di alamat tersebut, terang Supari yang di dampingi kuasa Hukumnya.

Ditempat lain, Hj. Ida Farida yang sudah memiliki Sertipikat HGB atas tanah seluas 9,3 Ha itu dia nampak tidak gentar sedikitpun atas adanya papan nama PT Haikal dilokasi tanah ya, ia mengatakan mau PK dua atau PK berapa saja saya tidak takut, nanti juga papan nama itu di cabut oleh yang berwenang ga ada urusan saya dengan PT itu, tegas Hj. Ida Farida singkat (tim)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News