Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 15 Jun 2024 11:55 WIB ·

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan


 Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan Perbesar

Lombok Tengah: Tenarnews.com,-Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat Lalu Muhammad Iqbal telah menyiapkan kejutan pada Bulan Juli 2024. Iqbal akan menjawab semua pertanyaan publik terkait kendaraan politik maupun pasangannya di Pilkada 2024. Eks Dubes Turki untuk Indonesia itu menyebut akan deklarasi pada Juli mendatang.

“Kemungkinan, kami akan deklarasi akhir Juni atau pada Juli. Kalau sudah selesai urusan partai, baru kami deklarasi,” kata Iqbal beberapa waktu lalu.

Ia  mengaku sudah konsolidasi dengan beberapa partai politik. Namun, dia tidak mau mengeklaim di depan karena menjaga etika. Selain itu pihaknya juga telah sepakat dengan pihak partai bahwa ketika semua terkonsolidasi dengan baik baru akan diumumkan.

“Pihak partai meminta saya untuk tidak membuka dulu. Yang jelas, saya jalin komunikasi dengan banyak partai. Partai-partai juga tidak nyaman kalau diklaim sebelum semuanya solid,” ucap Iqbal.

Lantas, siapa bakal calon wakil gubernur dari Iqbal pada Pilgub NTB? Ia menjelaskan sejauh ini masih melakukan pembicaraan dengan Indah Dhamayanti Putri. Hal itu dilakukan karena  dukungan Iqbal-Dinda cukup besar, termasuk pula elektabilitasnya. Selain itu pasangan Iqbal-Indah direspons positif oleh sejumlah partai koalisi pengusungnya.

“Kemungkinan besar berpasangan dengan Indah Dhamayanti berdasarkan sharing pertemuan dengan pimpinan partai politik dan tokoh masyarakat,” beber Iqbal.( Br Ntb)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News