Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 20 Apr 2024 07:55 WIB ·

Tanah PT.Pakuan di”soal”? Mabes Polri akan panggil mantan Kakan BPN Depok , Dir Pt.Pakuan dan Walikota


 Tanah PT.Pakuan di”soal”? Mabes Polri akan panggil mantan Kakan BPN Depok , Dir Pt.Pakuan dan Walikota Perbesar

Depok,Tenarnewstv9:
Rencana pembangunan kota mandiri oleh Walikota Depok dilokasi sawangan dan Bojongsari Kota Depok (Jabar) terancam “gagal”?

Pasalnya di lokasi tersebut belakangan diketahui masih sengketa dengan warga setempat yang sudah berjalan 20 tahun lebih, demikian terang sumber kuat yang patut dipercaya

Lebih jauh sumber itu mengatakan, ada hak saya di tanah itu dan khasusnya sudah berjalan 20 tahun lebih namun seperti tak berujung, kini Alhamdhulilah seletah khasusnya di pegang Mabes Polri saya yakin dan percaya dalam waktu dekat akan tuntas

Terkait khasus tanah yang di duduki PT Pakuan sawangan gollf nampaknya di kasus itu akan menyeret para oknum Pemkot Depok dan oknum BPN Depok
Hal tersebut adanya surat resmi dari Mabes Polri No: B/415/IV/RES.1.9/2024/Dittipidum Perihal: pengembangan hasil penyelidikan tgl.16 April 2024 di tanda tangani Sunario,S.I.K, MH. Komisaris Besar Polisi yang ditujukan kepada hj. Ida Farida selaku pelapor.

“Saya sudah menerima surat pengembangan hasil penyelidikan dari Mabes Polri,” ujar Ida di kediamannya, Sabtu (19/04/2024)

lebih lanjut dikatakannya, dalam surat tresebut dikatakan bahwa penyidikan akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Direktur PT Pakuan, Panitia A dan B dari BPN Kota depok, pihak direktorat penetapan hak dan kementerian ATR BPN RI, ahli pidana, ahli perdata dan ahli pertahanan dan saksi lain ynag ada hubunggannya dengan perkara ini.

“Dalam perkara saya ini kan proses penyidikan belum maksimal, masih ada saksi-saksi maupun ahli yang belum di dengerkan. karena itu untuk selanjutnya akan di lakukan pemanngilan terhadap saksi-saksi. salah satunya yakni, direktur PT Pakuan,” ungkap Ida.

untuk tembusan surat, lanjutnya, di tujukan kepada Kabareskim Polri,Karowassidik Bareskrim Polri, Dir. Tipidum Bareskrim Polri, dan pihak terlapor,Ridwan Pranata dan Almaini, pungkasnya.
( Tim Tenarnewstv9 )

Artikel ini telah dibaca 90 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News