Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 2 Apr 2024 06:29 WIB ·

Masyarakat Cinta Masjid Gandeng BAPANAS bikin Kegiatan Pangan Murah


 Masyarakat Cinta Masjid Gandeng BAPANAS bikin Kegiatan Pangan Murah Perbesar

Jakarta,Tenarnews .com,-Ditengah mahalnya harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini, organisasi kemasyarakatan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) menyelenggarakan kegiatan Gerakan Pasar Pangan Murah yang diharapkan bisa membantu dalam meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok pangan dalam menjalankan ibadah suci.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah MCMI diselenggarakan di wilayah Puri Bintaro Jaya dengan menggandeng BAPANAS dan BULOG pada hari Sabtu, 30 maret 2024.

Afifudin selaku Ketua Satgas Gerakan Pangan Nasional MCMI sekaligus ketua panitia, menyampaikan bahwa penyelenggaraan pasar pangan murah dilaksanakan di perumahan tersebut adalah pinjam tempat jalan komplek dengan segmentasi pembeli dari jamaah Masjid Raya Bintaro Jaya dan jamaah Masjid Puri Bintaro, dimana dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan masyarakat dari perkampungan sekitar dan para pekerja yang ada di sekitar perumahan, seperti petugas keamanan, petugas kebersihan, para pembantu rumah tangga jug para driver online.

Disampaikan juga oleh Afif, kegiatan pasar pangan murah masyarakat cinta masjid Indonesia juga mendapatkan sponsor dari Danone Aqua, yang membantu dengan mensubsidi harga agar lebih murah lagi, dan Alhamdulillah penerima manfaat subsidi berjumlah 1500 orang.

Disampaikan juga oleh Ketua Umum Pengurus Besar MCMI, Wishnu Dewanto bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut agar bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Wishnu Dewanto juga menyampaikan kegiatan gerakan pangan murah ini kedepannnya bisa bersinergi dengan banyak pihak agar kemanfaatannya bisa lebih besar untuk kepentingan masyarakat.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan pasar pangan murah sangat antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Cinta Masjid Indonesia, BAPANAS, BULOG dan DANONE AQUA.

Hadirnya Danone Aqua sebagai sponsorship pada kegiatan gerakan pasar pangan murah tentu bisa menjadi contoh kepedulian dari perusahaan swasta terhadap kondisi masyarakat akan kebutuhan pokok pangan ditengah pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri.(01 HHusni red)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News