Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 26 Jan 2024 03:30 WIB ·

Ratusan Orang Hadir Dalam Kampanye Partai Demokrat Dapil 1 Kota Tangerang


 Ratusan Orang Hadir Dalam Kampanye Partai Demokrat Dapil 1 Kota Tangerang Perbesar

Tangerang, Tenarnews.com,-Partai Demokrat Kota Tangerang pada agenda politik tahun 2024 berkomitmen merebut 10 kursi minimum satu fraksi di legislatif pada Pemilu 2024 mendatang . Ujar Ketua DPC Demokrat, H.Asep Hidayat ketika ditemui di Lapangan Ahmad Yani Saat Kampanye Dapil 1 bersama para caleg Dapil 1 (26/01/2024).

Hadir dalam kampanye di wilayah dapil satu , DEDI F, SAIFUL BAHRI, SUDIRMAN, YANTI, DAN ILHAM

“Saya menargetkan minimal ke depan Demokrat Kota Tangerang harus memiliki 10 Kursi atau minimal satu fraksi yang masing-masing dua kursi di tiap dapilnya, jelas H.Asep Hidayat.

Dengan posisi kursi legislatif dari Demokrat saat ini yang hanya 5 kursi pihaknya memerlukan kerja keras yang optimal untuk membawa beberapa kursi lagi ke depan supaya dalam hal mencalonkan kepala Daerah sudah bisa mengusung sendiri tanpa berkoalisi dengan external partai , ucapnya

Saya yakin kader dan simpatisan partai Demokrat sangat luar biasa antusiasnya, ada pribahasa sebuah organisasi bisa hebat tergantung pemimpinya, Pemimpin Demokrat AHY sangat luar biasa seorang putra negarawan pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di tambah ketua DPD nya Bu Iti Jayabaya sebagai bupati Lebak dan saya mempunyai konsep ketua DPC harus berubah harus lain harus memperlihatkan jati diri bahwa Demokrat memang pernah membuat sejarah sebagai partai pemenang pemilu jelas Asep.

Konsep sekarang harus tampil beda dengan kemenangan di kota Tangerang menghantarkan bacalegnya menjadi dewan dengan target 10-15 Kursi ujar Asep.

Perjuangan Demokrat adalah harapan rakyat saat rakyat membutuhkan Demokrat ada di situ Demokrat sekarang ada di hati rakyat Insyaallah Demokrat menjadi pemenang.

Melihat pembangunan di kota Tangerang saya cermati ada beberapa kebutuhan mendasar sesuai undang undang, banyaknya daerah daerah yang banyak minim sekolah seperti di Kecamatan Priuk kelurahan Gembor di sana masyarakat kesulitan bicara SMP mereka mengeluhkan dengan sistem jonasi tetapi sekolahnya tidak ada, di Kecamatan Benda tidak ada sekolah SMA, SMK negeri harusnya pemerintah provinsi Banten hadir disana, pada tahun 2024 sekolah SMA,SMK swasta harus gratis seperti ujar Asep.

Sementara itu calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari Demokrat untuk dapil I, Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci Ilham Fadillah Muttaqien dengan nomor urut 7 kertas suara warna hijau, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ilham menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah.

Ilham juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik,bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Selain itu, Ilham juga aktif di organisasi, Ketua PAC Partai Demokrat di Kota Tangerang siap memberikan program-program lainnya seperti untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Tangerang dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

“Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka harap Ilham.

Ilham jug berkomitmen Ingin mewujudkan sumberdaya manusia masyarakat Kota Tangerang menjadi lebih baik, seperti kita ketahui tren politik saat ini mindsetnya kan politik praktis, masyarakat kota Tangerang jangan tergiur dengan manipolitik, pilihlah dari hati nurani masing masing untuk kota Tangerang lebih baik lagi dan beradab.

Saya selalu ketua PAC kec Tangerang mempunyai perioritas untuk membesarkan partai Demokrat di kota Tangerang yang khususnya pembinaan pada kader Kaderisasi yang ada di kota Tangerang dan seluruh jajaran dan konstituen kita selalu memberikan arahan yang positif.

Kebetulan saya adalah staf ahli dari DPP lembaga bantuan hukum pengawal masyarakat Banten Indonesia, kami mengimplementasikan bantuan hukum gratis itu dalam arti masyarakat yang belum paham mengenai prosedur pengaduan dan laporan kasus yang di hadapi kami siap melakukan pendampingan secara gratis tergantung bobot perkaranya ujar Ilham.

Harapan saya partai Demokrat menjadi pemenang dan mengulang kembali kejayaan pada jaman SBY, kita ingin masyarakat kota Tangerang lebih baik dan sejahtera dari sisi ekonomi, sosial budayanya pun lebih meningkat dan otonomi daerah lebih dikedepankan dan tujuan akhirnya menjadikan Kota Tangerang menjadi lebih baik dan beradab.(GR)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News