Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 21 Agu 2022 01:48 WIB ·

Ketua Lin Pagar Alam Sekaligus Korda Lin Provinsi Bengkulu Dan Sumatera Barat Hadiri Pelantikan DPC Lin Kota Madya Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Dan Kabupaten Seluma.


 Ketua Lin Pagar Alam Sekaligus Korda Lin Provinsi Bengkulu Dan Sumatera Barat Hadiri Pelantikan DPC Lin Kota Madya Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Dan Kabupaten Seluma. Perbesar

TENARNEWS TV9


Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara (LIN) provinsi Bengkulu melantik dan mengambil sumpah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu tengah dan Kabupaten Seluma , kegiatan Yang dilaksanakan di gedung hidayah 1 Kantor Walikota Kota Madya Bengkulu Sabtu 20/08/2022.

Mengawali sambutan nya Ketua DPD Lin Provinsi Bengkulu Ahmad Zarkasi,SE mengatakan selamat atas di lantik nya Ketua dan anggota Lin tiga Wilayah di provinsi Bengkulu yakni Kota Madya Bengkulu, Kabupaten Bengkulu tengah dan Kabupaten Seluma,ia juga berharap agar para DPC yang terbentuk bisa langsung menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sebagai kontrol sosial dan yang paling utama adalah mendaftarkan diri di Kesbangpol pemerintah sesuai daerah nya agar keberadaan Lin bisa langsung di kenal baik dari intansi maupun masyarakat.

“Selamat atas di Lantik nya Ketua dan DPC Lin Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu tengah,Dan Kabupaten Seluma, ingat kunci majunya organisasi adalah kekompakan dan kebersamaan dari anggota satu ke anggota lainnya sesuai dengan slogan Lin sunyi senyap sampai tujuan,” tegas Ketua DPD Lin Provinsi Bengkulu.

Di tempat Yang sama Ketua LIN Kota Pagar Alam sekaligus Koordinator Daerah Lembaga Investigasi Negara Provinsi Bengkulu Dan Sumatera Barat M.Helmi.HZ menegaskan bahwa pihaknya mengajak para anggota dan ketua yang ada di DPC agar selalu berkomunikasi dengan DPD Jika ada keluhan dan permasalahan agar bisa di pecahkan secara bersamaan karena maju mundur nya sebuah organisasi tergantung dari kekompakan dan kerja sama baik Ketua maupun anggota.

“Dalam organisasi yang paling utama adalah bagaimana cara kita mencintai dan menjiwai sebuah organisasi Yang akhirnya kita bisa mempunyai rasa memiliki terhadap organisasi,” tambah Helmi.

Sementara itu Bastari Ketua DPC Lin Kota Madya Bengkulu menambahkan bahwa ia dan anggota Lin Kota Madya Bengkulu siap mengibarkannya bendera Lin di Kota Madya Bengkulu sesuai dengan aturan yang berlaku dan Yang paling penting katanya dalam berorganisasi tentunya harus saling melengkapi satu sama lain agar kekompakan dapat terlihat karena lembaga LIN bersipat kebersamaan dan saling asah saling asuh saling asih.

“Dalam berorganisasi yang harus lakukan adalah jangan berpikir apa yang kita dapatkan dari organisasi tapi berpikir lah apa yang bisa berikan di organisasi ,”pungkas Bastari.( Afrianto) Biro perwakilan sumsel

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News