Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 23 Mei 2022 14:46 WIB ·

Masi jam kerja kantor Dinas PERTANIAN dan sekitarnya tidak ada penghuni seperti Kuburan tua


 Masi jam kerja kantor Dinas PERTANIAN dan sekitarnya tidak ada penghuni seperti Kuburan tua Perbesar

TENARNEWS TV9 com.EMPAT LAWANG -Sumatera Selatan, Pada Hari Jum’at Tangal 13 Mei, Pukul 2 siang sejumlah media kunjungi Kantor dinas Pertanian di Kabupaten Empat Lawang,adapun keperluan mendapingi LSM, NCW (Agustian) sekali gus Komfirmasi tentang Plasma Masyarakat dari PT, ELAP dan KKST yang ada di Kabupaten Empat Lawang, Propinsi Sumatra Selatan Selasa 18/05/2022.

Namun setelah sampai di lokasi yang di maksud, Kantor Dinas Pertanian yang beralamatkan di Jalan poros Nurdin Panji tidak ada Penghuni sama sekali persis seperti suasana Kuburan Tua.

Kami dari Awak media telah menghubungi kepala Dinas Pertanian, Indra Palezi melalui pangilan WhatsApp, Beliau memintak untuk menahan dulu beritanya di kernakan beliau lagi Dinas Luar (DL) jelasnya.

Setelah masuk jam kerja, ada salasatu di utus awak media berinisial DP untuk kembali Komfirmasi tentang Kantor Pertanian dan kantor di sekitarnya tidak ada penghuninya di sa’at jam kerja, namun Kepala dinas Pertanian IP, memintak media lainnya yang sempat melihat situasi pada saat itu untuk datang ke kantornya, jelas DP.

Kami tidak tau apa maksud dan tujuan beliau, yang jelas kami dari awak Media sudah Konfirmasi melalui via Whtsap (WA), namun sampai saat ini belum ada kejelasan tentang alasan Kantor yang tidak berpenghuni tersebut.

Terpisah, “Kami selaku media hususnya yang ada di Empat Lawang yang terjadi pada sekarang ini, tidak lebih sebagai kontrol sosial yang tela di atur dalam Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, guna mendukung program pemerintah umumnya.

Selaku ASN telah meninggalkan

Sumpah dan janji kedisiplinan, yaitu Pegawai Negri Sipil (PNS) kesanggupan Pegawai Negri Sipil menta’ati kewajiban dan menghindari larangan yang di tetapkan dalam praturan Perundang Undangan dan/atau praturan kedinasan.

Yang bertujuan, untuk lebih terjaminnya ketertiban dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan pungsi PNS, ” Mendorong peningkatan kinerja dan perubahan sikap dan Prilaku PNS, “Meningkatkan kedisplinan PNS, “meningkatkan tanggung jawab PNS, “mempercepat proses perubahan kearah peningkatan Profesiinalisme dalam bekerja.(team Media)

APRIANTO. ST .

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News