Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 11 Apr 2022 05:22 WIB ·

Penandatanganan MoU Beasiswa Ganesha Dan Buka Gabungan


 Penandatanganan MoU Beasiswa Ganesha Dan Buka  Gabungan Perbesar

Tenarnewstv9.com- Ciputat- Buka puasa gabungan bersama keluarga besar Yayasan Aldiana dan yayasan pendidikan Ganesha dilanjutkan sholat tarawih bersama berlokasi di depan halaman sekolah SMK Nusantara dihadiri sekitar lima ratus orang yang terdiri dari semua guru, dosen dan karyawan di kedua lembaga dan warga sekitar kampus dan sekolah serta sebagian alumni kampus.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai rasa kesukuran bersama atas hadirnya bulan suci Ramdhan yang dirangkai dengan acara all :

  1. santunan anak yatim, 2. pelantikan ketua BPH YAN Muhammad iqbal Perkasa SM,MM. Ketua STIE Ganesha Fahri SH MH MM, ketua Senat Dr. Rahmad Upe MM. 3, lepas sambut alumni S1 S2 sebanyak 135 orang. 4. Tausiah puasa.

Berdasarkan keterangan ketua dewan

kampus Ganesha Bapak H.Alimudin Almurtala ” acara ini terselenggara atas kerjasama kedua lembaga untuk terus melakukan penguatan bersama, menjaga kekeluargaan antar semua warga yayasan. Agar tetap terbina rasa solidaritas kebersamaan, mengokohkan semangat pengabdian untuk negri dalam mengisi kemerdekaan khusus dalam dunia pendidikan”. Tuturnya.

Lanjut beliau, “Walaupun ini baru terjadi buka bersama yang melibatkan kedua yayasan akan kita tingkatkan ditahun selanjutnya sebagai agenda yayasan mengahadapi pesatnya perkembangan kemajuan zaman yang sudah memasuki metaveste untuk mengukuhkan semangat kebersamaan pada kedua yayasan”. Jelasnya.

Bertindak selaku imam sholat

tarwih Ust.Sukarya Putra Dir. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada kampus Ganesha yang sedang Bertransformasi menuju Universitas Ganesha Nusantara. Kampusnya anak Milenial abad ini dengan konsep interpreneur yang sedang ditumbuh kembangkan sebagai roal model kampus di Indonesia dalam menjawab konsep merdeka belajar serta link and Mach dengan dunia corporaite.

Suasana buka puasa gabungan perdana kedua yayasan ini sangat meriah, antusias dari semua undangan yang menghadiri acara ini sungguh luar biasa dengan penuhnya jamaah yang hadir di lapangan.

Acara ditutup dengan penandatangan pemberian bantuan beasiswa penuh kampus Ganesha untuk sekolah SMK Nusantara sebanyak 100 orang. Dan 150 orang untuk penerima beasiswa parsial. 9/4/22 (red)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News