Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 20 Mar 2022 13:48 WIB ·

Pengkuhan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Ittihad


 Pengkuhan Pengurus Dewan Kemakmuran  Masjid Al Ittihad Perbesar

Tenarnewstv9- Ciputat – Acara pengukuhan pengurus DKM masjid Al-Ittihad Tangerang Selatan kelurahan Pisangan Kec.Ciputat masa bakti 2021-2025 berlangsung meriah penuh kesukuran. Dilaksanakan terbuka di hadiri pengurus baru yang akan dikukuhkan dan disaksikan oleh semua jamaah berlansung di masjid Al-Ittihad dan terpilih selaku ketua baru H.Muhasyim. 20/3/22

Dalam sambutan pengukuhan beliau menyambut baik pelantikan ini

” Atas nama ketua terpilih saya mengajak semua pengurus untuk selalu kerjasama, melaksanakan semua agenda organisasi dengan hati lapang. Bergotong royong terutama berusaha semaksimalnya menuntaskan agenda kerja organisasi yang sudah dicanangkan bersama. Dengan semangat kebersamaan”. Ungkapnya.

Dalam urain pengukuhan KH.Syafrudin,MA memberikan apresiasi atas pengurus terpilih mengharapkan pengurus baru yang terlantik sekarang haruslah bekerja bersama penuh semangat.

” Pengurus baru terlantik hendaknya terus menjaga kekompakan, melakukan komunikasi organisasi serta meluangkan waktu untuk berhidmat sesuai dengan topsi bidang/bagian yang diamanatkan.” Tuturnya.

Lanjut beliau “Agenda kerja dari masing- masing devisi sudah dituliskan sudah ada panduan dan program kerjanya tinggal dijalankan dengan sepenuh hati dengan niat pengabdian untuk kemajuan bersama pengurus dan jamaah masyarakat masjid dan warga sekitar”. Terangnya.

Hadir dalam acara pengukuhan semua pengurus terlantik all : Ketua dan wakilnya semua jajarannya all : Hj.Elia (bidang pendidikan), Suryana Selamat (bidang sarana dan prasarana), Syafjoni (bidang pemberdayaan ekonomi), Ahmad Zain (Bidang Keamanan), Lutfi Fathurrahman (Bidang takmir), H.Irean Buana (Bidang pengabdian masyarakat), Deni Sasmita (Bidang Remaja), H.lalu Husniadi S Kom(Bidang Humas). Dikiuti oleh semua anggota dari masing-masing bidang.

Acara pengukuhan berjalan lancar penuh kekeluargaan. Semua pengurus sangat antusias semangat sebagai garda terdepan menggerakkan dan memakmurkan masjid setiap harinya. Menghidupkan fungsi dan peran masjid sebagai selain tempat ibadah juga sebagai rumah pendidikan dan pergerakan ekonomi ummat. ( Red ,HH,O1)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News