Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 14 Mar 2022 03:15 WIB ·

Sangkep Dinasti Milis Jeneper


 Sangkep Dinasti Milis Jeneper Perbesar

Tenarnewstv9.com- Lombok – Sangkep keluarga besar dinasti Milis yang diselenggarakan di kediaman Ayahanda Bapak.H.Kurdi,AM berlokasi jln.H.Nasrudin Jembe Desa Saba berlansung meriah hidmat penuh kekeluargaan hari Sabtu, 12 Maret 22. Dengan tema ” Mengokohkan Semangat Kekeluargaan”. Sengaja mengambil tema ini dalwm kondisi bangsa yang sedang ditimpa musibah wabah untuk senatiasa merekatkan ukwah kebangsaan khusunya Dinasti Milis.

Kontekstualisasi silaturrahiem pertemuan keluarga antar sesama dinasti Milis ini, sengaja digelar dalam rangka menguatkan ukwah dinasti milis sekaligus merayakan dan memperingati atas wafatnya Papuk Milis selaku sesepuh kepala suka Dinasti Milis yang ke-33 thn.

Dalam sambutan mukaddimah TGB. Patria Utama membuka dengan sangat inspiratif mengajak semua keluarga besar Dinasti Milis untuk meneladani ajaran Papuk Milis yang selalu mengedepankan budi kemuliaan akhlaq yang agung dalam semua aspek kehidupan baik dalam bertutur kata maupun tindakan.

“Pertemuan ini adalah wahana untuk menguatkan kebersamaan mengokohkan semangat persaudaraan. Ini sungguh sangat menggembirakan untuk kita terus lestarikan sampai anak cucu sebagai media silaturrahiem dan sekaligus media untuk mengirimkan alfatihah doa tahlilan dan yasinan untuk almarhum/mah yang sudah mendahului kita. Kegiatan semacam inilah yang utama dan paling berharga bagi semua almarhum/mah serta tetap menjalankan amanat beliau² semasa hidupnya. Untuk kita berusaha jalankan agar senantiasa hidup rukun, damai sesama. saling tolong menolong, saling asih asah dan asuh, jauhkan perselisihan. Selalu patuh ta’at menjalankan ibadah. Tunduk terhadap yang dituakan dalam dinasti. Bermusyawarah dalam segala urusan sekecil apapun. Saling mengunjungi sesama dinasti milis. Dan juga saling mendoakan. Singkatnya kompak utuh bersatu. Meminjam bahasa waksiat Maulana syekh Hamzanwadi”. Demikian singkat kesimpulan pertemuan.

Hadir dalam pertemuan all : HM.Kurdi,AM, Sahabudin, Marwan, Purnama, Samsul Hakiem, Patria Utama, M.Bambang S, Suciati, Inaqtuan Suhur, Gentur, Diana S,

Sementara Samianto Milis Athar mengharapkan hasil dari pertemuan ini penting untuk kita warga dinasti milis sukuri.

” Gagasan dan ide perkumpulan dinasti milis yang dimotori TGB Patria adalah suatu lompatan kemajuan di tubuh warga besar dinasti milis sebagai wadah berhimpun bersilaturrahim antar keluarga besar dinasti milis. Gerakan ini senada dengan anjuran Qur’an jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka. Melalui momentum ini keluarga besar dinasti milis dapat saling mengingatkan untuk senantiasa berjalan pada jalan yang lurus. Pengajian model ini penting untuk terus dilestarikan walaupun hanya satu bulan sekali”. Demikian Ungkap sang pengembara ini pada media.

Acara berjalan sangat indah damai

penuh kekeluargaan setelah dilansungkan acara pembagian pusaka untuk dijaga dikelola digarap oleh anak cucu dan tidak boleh berpindah ke tangan orang lain. (Media Nasional Tenarnews JKT)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News