Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 18 Nov 2021 11:24 WIB ·

PANGLIMA TNI JENDERAL HADI TJAHJANTO BERI PESAN PENTING KEPADA PANGLIMA BARU JENDERAL ANDIKA PERKASA PADA SAAT SERTIJAB PANGLIMA TNI DI ISTANA NEGARA


 PANGLIMA TNI JENDERAL HADI TJAHJANTO BERI PESAN PENTING KEPADA PANGLIMA BARU JENDERAL ANDIKA PERKASA PADA SAAT SERTIJAB PANGLIMA TNI DI ISTANA NEGARA Perbesar

  • ISTANA NEGARA

JAKARTA -TENARNEWS TV9. Marsekal TNI Hadi Tjahjanto resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI kepada penerusnya, Jenderal TNI Andika Perkasa, Kamis (18/11/2021.

Sertijab berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 106/TNI/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Panglima TNI ini mengambil tempat di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Sertijab tersebut digelar setelah pada satu hari sebelumnya, Jenderal Andika Perkasa dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Dalam gelaran Sertijab, Marsekal Hadi juga menyerahkan tongkat pimpinan TNI kepada Jenderal AndikaISTANA

Selepas upacara, Hadi menuturkan selaku senior yang hendak menyudahi masa dinasnya dia tak akan berhenti untuk mendoakan yang terbaik bagi generasi penerus TNI.

“Selaku senior dan apalagi sebentar lagi saya sudah purnawirawan mengakhiri dinas keprajuritan. Saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Hadi.

Dia meminta, agar para prajurit TNI bisa menjadikan medan penugasan sebagai ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Hal itu bisa diterapkan, sambung Hadi, dengan tulus dan iklas.

“Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas,” tuturnya.(H H..01 PR)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News