Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 8 Jul 2022 11:29 WIB ·

Program Moling Tirta Asasta Siap Layani Kebutuhan Warga Depok.


 Program Moling Tirta Asasta Siap Layani Kebutuhan Warga Depok. Perbesar

Depok,Tenar news– PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) luncurkan Program Mobil Keliling dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Kehadiran mobil keliling (moling) disambut baik oleh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut terlihat dari banyak warga yang mengunjungi layanan Moling, Rabu (22/06/2022).

Warga merasa terbantu dalam menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi seputar layanan air bersih Tirta Asasta dengan adanya layanan Moling.

“Layanan terbaru kita yaitu Mobil Keliling nantinya akan hadir di tempat-tempat
strategis yang mudah di akses. Adapun Moling akan melayani kebutuhan warga dan pelanggan Tirta Asasta dalam hal informasi seputar layanan Tirta Asasta, pendaftaran pelanggan baru dan penyampaian keluhan,” ucap Ditta sebagai Asisten Senior Manager Pemasaran PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda).

“Selain itu Moling juga disertai dengan petugas Tirta Asasta yang kompeten sehingga Insya Allah dapat menjawab kebutuhan warga dan para pelanggan dengan baik dan cepat,” pungkasnya.

Melalui program ini Tirta Asasta juga terus menggencarkan sosialisasi isu lingkungan tentang penggunaan air tanah yang berlebihan. Jika air tanah tidak dikelola dan dimanfaatkan secara bijaksana nantinya dapat meningkatkan penurunan permukaan tanah dan tidak mungkin kekelangkaan udara, oleh karena itu tanah
harus dikelola secara bijaksana.

Untuk itu Tirta Asasta mengajak warga Kota Depok untuk bersama-sama menyelamatkan air tanah dengan beralih menggunakan layanan air bersih. Selain melalui Moling, pendaftaran juga dapat dilakukan secara berani melalui registrasi online di www.tirtaasastadepok.co.id tanpa harus datang langsung ke kantor. (Emy)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News