Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 26 Agu 2020 07:37 WIB ·

Pilkada Sumbawa PENYERAHAN SK DPP NASDEM UNTUK MO-NOVI DISAMBUT DOA RELAWAN


 Pilkada Sumbawa PENYERAHAN SK DPP NASDEM UNTUK MO-NOVI DISAMBUT DOA RELAWAN Perbesar

Jakarta, Tenarnews.com : Kader muda Partai NasDem, Zulfikar Demitry, SH, MH lima menit lalu mengabarkan ke redaksi Tenarnews.com di Jakarta, bahwa Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB Muhammad Amin, SH menyerahkan SK DPP kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd atau Mo-Novi.

Penyerahan berlangsung dalam suasana protokoler covid 19 di Narmada Conventational, Kota Mataram, pada Rabu (26/08/2020).

Saat penandatanganan SK penyerahan yang diterima Mo-Novi dengan disaksikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, H. Asaat Abdullah, ST, lafads Alhamdulillah menggema di dalam gedung yang terletak di Jalan Majapahit itu.

Dengan SK itu, sebut Zulfikar kandidat Doktor Hukum Tata Negara itu, Mo-Novi maju di pilkada Sumbawa didukung oleh enam partai koalisi. Yaitu PKS, PKB, Berkarya, NasDem. Sementara Golkar dan Hanura menyusul dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, Mahmud Abdullah adalah Wakil Bupati Sumbawa sekarang. Sementara Dewi Noviany birokrat tulen dengan latar belakang guru pernah di SMAN 1 Sumbawa Besar dan merupakan adik kandung Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah.

Mengapresiasi penyerahan SK tersebut, sejumlah relawan Mo-Novi yang dinahodai Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, Chandra Wijaya Rayes, termasuk beberapa Perempuan Gemilang, menyambut dengan doa.

Dengan Bismillahirrahmanirrahiim.
Para pendoa memohon kehadirat Allah, semoga Mo-Novi yang baru saja menerima SK NasDem adalah hambaNya yang shaleh dan shalehah.

“Berkahilah, limpahkanlah rahmatMu kepada kedua calon pemimpin ini. Kuatkanlah imannya. Berikanlah keberkahan beribadah, berikhtiar menuju pilkada,” tutur Zulfikar mengutip doa itu.

Mereka juga memohon, hiasi pasangan bakal calon ini dengan kesabaran dan kasih sayang Allah.

Jadikanlah mereka pemimpin yang rendah hati, dan memimpin dengan hati.

Sinarilah wajahnya dengan pancaran iman dan taqwa.

Yaa Allah, perindah fisiknya dengan kesehatan sehat-walafiat, segar-bugar. Amin Ya Rabbil Alamin. (DM212).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Forum Komunikasi Ulama Indonesia (FKUI) Berpatisipasi Dalam Forum Musyawarah Reboan.

14 Desember 2023 - 06:42 WIB

PENGUSAHA YANG BERHATI MULIA, SIAP MEMBANTU RAKYAT

28 September 2023 - 18:15 WIB

Lurah Paninggilan” Beri Bingkisan Kepada Anak Balita Program Makanan Tambahan Stunting”

27 September 2023 - 14:25 WIB

TNI Bersama Pemerintah Bersinergi Tangkal Aksi Terorisme di Indonesia

25 September 2023 - 14:45 WIB

Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan

19 Juli 2023 - 13:10 WIB

Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI

18 Juli 2023 - 11:13 WIB

Trending di Hukum