Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 30 Mar 2024 14:51 WIB ·

UMKM Kel Paninggilan Beri Santunan Yatim Dan Dhuafa


 UMKM Kel Paninggilan Beri Santunan Yatim Dan Dhuafa Perbesar

Tangerang ,-Tenarnews.com,_Dalam agama Islam anak yatim piatu mendapat begitu banyak keistimewaan. Ada banyak sekali manfaat dan keutamaan menyantuni anak yatim yang bisa mendatangkan berkah untuk kehidupan kita.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sangat menganjurkan kita untuk terus memuliakan anak yatim.

Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi)

Seperti yang di lakukan UMKM Paninggilan dalam Kegiatan tahunan Bazar Ramadhan dan Santunan Anak yatim.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Paninggilan Munandar,S,E, Dan Jajarannya, Ketua UMKM Kec Ciledug Anggraini (Neni), Ustadz Ihwal Murjani dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Comunity Center RW 02 Tangerang 30/03/2024

Kesit Sugiarti (Gesti) Ketua UMKM Kelurahan Paninggilan Kecamatan Ciledug mengatakan acara santunan anak yatim dan dhuafa ini sudah berjalan ke 5 kalinya.

Alham dulillah tahun ini kami bisa menyantuni anak yatim dan dhuafa sebanyak 42 orang mudah mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi

Sumber Dana dari santunan ini di dapat dari hasil penjualan baju layak pakai sumbangan dari warga kelurahan paninggilan, serta para donatur ujar Gesti.

Harapan saya UMKM Kelurahan Paninggilan tetap kompak dalam berorganisasi dan semakin naik kelas prodak nya Ingat Moto Kita adalah “UMKM Milik kita bersama” tutup Gesti.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News