Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 9 Sep 2022 14:22 WIB ·

Pacu Kinerja Cabang Bank Muamalat Cipulir Jakarta Selatan


 Pacu Kinerja Cabang Bank Muamalat Cipulir Jakarta Selatan Perbesar

Jakarta, Tenarnews tv9. acara Syukran sekaligus santunan anak yatim yang di lakukan Aisya Anik Farida Musa, SE sebagai Branch Manager (VP) KCU Cipulir awal September 2022.

Dalam sambutannya bersyukur atas amanah yang di berikan sebagai kepala cabang bank Muamakat tipe B yang berada Jl. Ciledug Raya No. 23 – 23A, RT.6/RW.5, Cipulir, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230, Indonesia.

Aisya Anik Farida Musa, SE terus bertekad untuk meningkatkan kinerja sehingga lebih produktifit.
Hadir Regional Head Jakarta West Ahmad Salihin. Dalam sambutannya mengatakan Bank Muamalat bertekad melayani nasabah sebagai bentuk komitmen BMI milik umat untuk kepentingan umat dalam mengembangkan ekonomi dan Keungan syariah.

Dalam tausiyahnya Buya Amirsyah Tambunan Sekjen MUI mengharapkan agar kinerja Bank Muamalat dapat ditingkatkan di tengah persaingan dengan bank syariah lainnya melalui pelayanan kepada nasabah secara prima. Dengan kompetensi semua pemangku kepentingan yakni pengetahuan, komitmen dan integritas sehingga para nasabah mendapatkan pelayanan yang paripurna.

Buya Amirsyah menambahkan ada lima nilai yang harus di tanamkan kepada jajaran bank muamalat; pertama, bersyukur dengan kondisi BMI yang sehat, jika masih terdapat kekurangan perlu segera dilakukan perbaikan (islah) sehingga memperolah kenerja yang lebih bagus; kedua, sabar sehingga tercipta kinerja yang aman dan damai; ketiga, nilai ikhlas untuk mewujudkan kondisi yang tenang dan bahagia; keempat, bersemangat dengan terus berdoa memohon kepada Allah agar di berikan semangat bekerja untuk meningkatkan prestasi. Kelima, bekerja terasa mudah dengan kebersamaan saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan dan Taqwa sejalan dengan perintah Allah QS Al Maidah ayat 2 :
( وَتَعَاوَنُوا۟ عَلَى ٱلْبِرِّ وَٱلتَّقْوَىٰ

Wa ta’aawanu ‘alal-birri wat-taqwaa

Artinya: “Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa. Sebelum mengakhiri Tausiyah Buya Amirsyah mengingatkan bahwa kelahiran BMI atas prakarsa MUI bersama ICMI .
Atas dasar itu maka kinerja di Bank Muamalat diharapkan terus meningkat sesuai semboyan di masa Pandemi Covid 19 yakni pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat pungkasnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 116 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News