Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 20 Feb 2024 00:01 WIB ·

Jumpa Fans Musisi Reggae Ras Muhamad Penuh Sesak


 <em>Jumpa Fans Musisi Reggae Ras Muhamad Penuh Sesak</em> Perbesar

Tangsel , Tenarnews tv9,-15 Februari 2024. Ini
Musisi Reggae Ras Muhamad, yang sudah lama menetap di Den
pasar – Bali, ternyata ditunggu tunggu oleh penggemarnya di Jakarta dan sekitarnya.
Ras Muhamad dan Band nya Easy Skankin, akhirnya mengadakan acara jumpa fans di Kafe Ear’s House milik Penyanyi Endah & Rheza. Didaerah Pamulang, tepatnya di Ruko Pasar Kita Blok R2 no 9 Pamulang, Tangerang Selatan.
Acara yang diberi tajuk Kangen Konser ini, dimulai pukul 20.00 wib.
Tapi terlihat sejak pukul 18.30 wib lokasi Ear’s House sudah mulai dipadati oleh para ‘Insan Reggae’ ( sebutan untuk fans-nya Ras Muhamad ).

Tak lama kemudian, sebuah mobil memasuki halaman parkir kafe Ear’s House. Ras Muhamad, yang juga dikenal dengan Reggae Ambassador / Duta Reggae ini, datang didampingi Ibunda tercintanya, Ibu Wening Estyprobo seorang Duta Besar Indonesia untuk Hungaria, yang dikalangan Insan Reggae, lebih akrab dipanggil Iyunk. Ras Muhamad didampingi juga asisten pribadinya, yang sering disapa Mas Didik.

Tepat pukul 20.00 wib, alunan musik pembukaan mulai terdengar. Lagu demi lagu unggulan dari Ras Muhamad yang dibawakan secara Live Akustik ini, mendapat sambutan meriah dari penggemarnya, yang ternyata sudah memenuhi semua area kafe, dari depan panggung, samping, sampai diluar dan halaman kafe tersebut, bisa dibilang membludak, mereka datang dari berbagai wilayah, ada yang dari bogor, bandung, jakarta dan sekitarnya, diperkirakan Insan Reggae yang hadir saat itu sekitar 200 orang, padahal maksimal kapasitas kafe tersebut kurang lebih 100 orang.
Tetapi penampilan Ras Muhamad dengan gitar kesayangannya malam itu, sangat memukau, seakan menghipnotis para penonton dan penggemarnya, sehingga membuat mereka tertib bernyanyi dan berjoged bersama, tanpa kerusuhan.
Mereka para Insan Reggae ini, terliat begitu merindukan Ras Muhamad dan lagu lagunya.
“Kapan lagi ngeliat dan dengerin Ras nyanyi secara dekat, kalau nonton di panggung kan beda” kata Dante, salah satu Fans Ras Muhamad.

Ras Muhamad, selain membawakan lagu yang sudah sangat terkenal diblantika musik Indonesia, yaitu yang berjudul, Musik Reggae Ini, Ras juga membawakan lagu lagu barunya seperti, Like a Summer.

Ternyata penampilan Ras Muhamad malam itu, tidak sekedar membawakan lagu ber-genre Reggae, tapi genre Rock dan Pop Alternative pun dinyanyikan olehnya. (BACHTYAR SW 2024)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Perpisahan dan kenaikan kelas Siswa SMPN 3 Serang berjalan lancar

14 Juni 2024 - 00:55 WIB

Fatwa MUI Bukan di Perdebatkan, Melainkan di Amalkan

12 Juni 2024 - 15:28 WIB

Sistem Kelas Dihapus, Ini Iuran BPJS Kesehatan Senin, 10 Juni 2024

12 Juni 2024 - 02:34 WIB

Trending di Tenar News