Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 12 Jul 2022 03:50 WIB ·

3 kandidat,dan masyarakat Desa Sukadana Datangi Kantor Camat Muara Pinang


 3 kandidat,dan masyarakat Desa Sukadana Datangi Kantor Camat Muara Pinang Perbesar


Empat Lawang, Sumsel Tenarnews tv9.Ratusan masa yang berasal dari warga Desa Sukadana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang mendatangi Kantor Camat Muara Pinang gelar aksi damai untuk menyampaikan aspirasi dugaan kecurangan dalam pemilihan kepala desa pada (28/06) bulan lalu.

Aksi damai ini berlangsung di depan Kantor Camat Muara Pinang, sekira pukul 09:00 Wib dengan jumlah masa lebih kurang 1000 orang dengan membawa kelengkapan atribut atau alat peraga, mobil dan kendaraan bermotor. Adapun aksi ini di kawal ketat oleh personil gabungan dari Polres Empat Lawang dan Polsek Muara Pinang serta anggota koramil.

Adapun orasi yang disampaikan dalam tuntutan aksi damai ini yang di koordinatori oleh Marios, Dedi Sopian Sopi dan Asnawi dengan tuntutan yaitu mendesak pemerintah Empat Lawang melakukan pemilihan ulang PILKADES Desa Sukadana, mengusut tuntas dugaan adanya kecurangan panitia sesuai bukti yang ada ( pemalsuan data NIK KK dan adanya warga pemilih dari desa luar).

Camat Muara Pinang bersama unsur Korpimcam lainnya menerima tuntutan aksi damai tersebut dengan mengajak duduk bersama di ruangan untuk mengkoordinasikan tuntutan tersebut. Terima kasih kepada masyarakat Desa Sukadana yang telah menyampaikan aspirasinya dan kami terima, setelah ini akan langsung kami laporkan ke tingkap Kabupaten dengan membawa surat berita acara hasil mediasi hari ini.

(APRIANTO Kaperwil SUMSEL)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News