Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Hukum · 18 Jun 2022 05:56 WIB ·

Ujang Abdullah Ditembak Orang Tidak Dikenal Di Rumah Nya


 Ujang Abdullah Ditembak Orang Tidak Dikenal Di  Rumah Nya Perbesar

Empat Lawang Tenarnews tv9, – Belum diketahui motif sebenarnya, Ujang Abdullah (42) Warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang berprofesi sebagai LSM KIN Projamin,Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ditembak orang tidak dikenal (OTK).

Ujang yang menjabat sebagai Sekretaris LSM KIN Projamin itu ditembak orang tidak dikenal saat berada dirumahnya, sekira pukul 05.00 wib dini hari, Jum’at (17/6/22).

Diceritakan Ita Purwati (43) Istri Ujang, pada saat korban sedang tidur terdengar suara tembakan dari arah luar sebanyak 1 (satu) kali. Setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari tersangka yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

“Mendengar suara gaduh tersebut,

(Ujang Abdullah) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, disaat itu pula terdengar lagi suara tembakan sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai paha korban,” Kata Ita..

Setelah itu korban langsung kembali menutup pintu dan tersangka juga mendorong pintu berusaha masuk kedalam rumah.

” Namun pelaku tidak berhasil masuk kedalam rumah dan tersangka sempat mengelilingi rumah untuk upaya masuk kedalam rumah korban lalu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah korban,” Ucapnya.

Atas kejadian tersebut korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang guna dilakukan perawatan/pengobatan yang intensif mengingat amunisi tersebut masi bersarang dipaha bagian kanan korban. Dan istri korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Empat Lawang dan diterima dengan pelaporan B-57/VI/2022/SPKT.SATRESKRIM/SPK RES EMPAT LAWANG/POLDA SUMATERA SELATAN untuk ditindaklanjuti.
(APRIANTO SUMSEL)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News