Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 12 Jun 2022 03:41 WIB ·

Capt Agus Salim M.Mar Terpilih Lagi Menjadi Ketua CABM


 Capt Agus Salim M.Mar Terpilih Lagi Menjadi Ketua CABM Perbesar

Jakarta,Tenarnews tv9. Capt Agus Salim M.Mar terpilih kembali sebagai Ketua Umum Corp Alumni Bumiseram Makasar dalam Mubes V tahun 2022 yang diselenggarakan di Jakarta.

Dalam sambutannya Agus Salim menyampaikan bahwa dalam visinya saya akan melanjutkan apa yang sudah di ciptakan bukan hanya di ciptakan tapi tidak ada hasilnya oleh karena itu saya berharap apa yang sudah kita ciptakan dipriode berikutnya akan mendapatkan suatu hasil contohnya terbentuknya yayasan yang sampai hari ini memang belum berjalan secara maksimal.

Kita sudah membuat dua perusahaan yang tujuannya untuk membantu alumni yang masih berlayar dengan rekruitmen bisa kita menyalurkan mereka.

Saya melihat ada peluang bisnis di kita tinggal kita realisasikan, jadi poinnya bagaimana mewujudkan visi dan mosi CABM sebagai mana dibtuangkan dalam AD/ART Terang Agus Salim.

Kita harus bersinergi sesui dengan tema Mubes kita Berkolaborasi, siapapun Pemimpinnya kalo dia didukung oleh pengurusnya maka akan mudah dalam kita menjalankan program program CABM tuturnya.

Saya mendapatkan suport dari pengurus pengurus yang iklas memiliki komitmen terhadap kemajuan CABM, CAMB adalah Organisasi yang tergabung ke alumnian yang tergabung kedalam organisasi profesi ikatan Corp Alumni Bumiseram Makasar.

Kami juga bekerja sama dengan dirjen perhubungan laut terkait program industri kemaritiman baik itu dari sisi pengembangan SDM, kami juga secara terus menerus mengadakan kuliah umum dan sharing knowledge untuk memberilan masukan masukan kepada lulusan MPG Makasar agar mendapatkan suatu referensi yang dapat dijadikan untuk menembah kompetensi mereka ketika mereka bekerja di industri perkapalan atau di industri lainnya.

Harapan saya kepesertaan CABM lebih banyak lagi, sehingga program program kerja yang belum selsai diperiode sebelumnya bisa kita selsaikan dipriode selanjutnya tutup Agus Salim. (Guruh)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News