Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 9 Jun 2022 03:24 WIB ·

KPK AKAN MEMECAHKAN REKOR MURI 2022 MENYAMBUT HUT RI KE 77 BENTANGKAN BENDERA MERAH PUTIH TERPANJANG


 KPK AKAN MEMECAHKAN REKOR MURI 2022 MENYAMBUT HUT RI KE 77 BENTANGKAN BENDERA MERAH PUTIH TERPANJANG Perbesar

Bengkulu Selatan ….. . Tenarnews tv9. Menjelang hari peringatan kemerdekaan Indonesia 17 Agustus akan datang Komunitas Pemuda Kreatif ( KPK ) berencana akan mengadakan pengibaran bendera merah putih memecahkan rekor muri sepanjang 5 KM diwilayah hutan Provensi Bengkulu bersama seluruh komponen pemuda se-Bengkulu dan masyarakat.

Acara ini sengaja di gagas oleh Komunitas Pemuda Kreatif di daerah Bengkulu untuk mengangkat memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke – 77 upaya mengokohkan cinta tanah air dan memperingati jasa para pahlawan yang sudah gugur membela merah putih.

Refleksi hari kemerdekaan kali digelar dengan tema ” Menjaga Merah Putih NKRI Harga Mati “. Menurut keterangan ketua KPK ; ” Tema ini sengaja diangkat untuk mengingatkan kepada seluruh warga bangsa Indonesia. Dari Bengkulu jangan ada bendera selain merah putih boleh berkibar di bumi Nusantara”. Tuturnya.

Saat ini panitia sudah bekerja memasuki

ke – 4 masih dalam penggalangan dana dan terus mendapat respon positif dari seluruh instansi pemerintah dan mayarakat luas di Bengkulu.

Yenuardi selaku kepala desa Padang Pandan Kec.Manna juga sangat merespon apresiasi atas gagasan KPK ini.

” Kegiatan yang digagas KPK ini selaku aparat desa saya sangat apresiasi medukung penuh dan sudah kami sampaikan ke rekan kepala desa yang lain diseluruh Bengkulu Selatan yang berjumlah 142″. Ungkapnya.

Lanjut beliau ” Orang pintar banyak, orang kaya banyak, orang inofasi banyak, orang kreatif banyak, namun orang eksekutor yg maun terjun lansung yang jarang. Pintar, inofasi, kreatif tidak lah cukup tanpa eksekusi perbuatan”. Ungkapnya menyemangati.

Presiden Forum Kebangsaan Samianto Milis yang mendengar acara ini juga sangat salut dan bangga.

” Atas nama presiden forum Kebangsaan atas kinerja KPK sungguh luar biasa ini dapat menjadi inspirasi untuk daerah lain dalam rangka menjaga merah putih dan keberagaman. Hidup KPK.” Ujarnya dihubungi media tenar.

Seluruh panitia sangat bersemangat gotong royong terus menerus bekerja bersama berkonsulidasi terhadap semua instansi pemerintah dan masyarakat sekitar guna suksesnya acara pengibaran bendera merah putih yang direncanakan akan memecahkan rekor muri ini. ( Tim Investigasi ) Smn

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News