Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Mimbar Agama · 5 Jun 2022 01:29 WIB ·

Lebaran Depok di Perumahan SHILA Sepi Pengujung, Panitia Sebut Tidak Ada Kaitan Dengan Tanah “Sengketa” ?


 Lebaran Depok di Perumahan SHILA Sepi Pengujung, Panitia Sebut Tidak Ada Kaitan Dengan Tanah “Sengketa” ? Perbesar

Depok Tenarnewstv9.Acara Lebaran Depok yang berlangsung dilokasi perumahan SHILA Sawangan Kota Depok,Jawa Barat (Jabar) dengan anggaran sedikitnya Rp 350 juta dari Pt. Shila dan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok dinilai sepi pengujung.

Ketua panitia acara Lebaran Depok, Dadih mengatakan, Shila memberikan tempat selama tiga hari, yakni, hari jum’at, sabtu dan minggu.

“Untuk acara ini, dengan dana Rp. 350 juta dari Shila dan Disporyata tidak ada hubungannya dengan sengketa tanah, ” ujar Dadih yang juga selaku Kepala Kantor Kecamatan limo.

Lebih jauh di katakan Dadih, pihaknya memilih lokasi acara tersebut, selain gratis juga untuk menghindari kemacetan karena acara yg sama ditahun lalu ( 2021-red) sedikitnya ada 30 ribu pengunjung.

“Kami ambil dilokasi ini agar tidak kemacetan,” terang Dadih.

Menyoal lokasi tanah yang dipakai acara tersebut diduga masih sengketa, ditempat terpisah, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menyebutkan hanya ketempatan saja, ujarnya singkat.

Sementara itu ditempat , hj. Ida dengan tegas mengatakan, lokasi acara Lebaran Depok tersebut kasusnya kini masih berjalan di Pengadilan Tinggi Jakarta no. 81/B/2022 PT. TUN Jkt.

“Harapan saya harusnya Pemkot Depok bisa mengetahui dengan ada surat jawaban tentang PBB tidak bisa dipecah sebelum ada kepastian Hukum,” tandas Hj. Ida Farida. ( tim)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News