Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 20 Apr 2022 13:03 WIB ·

Gubernur Sumsel hadiri paripurna HUT EMPAT Lawang ke 15 Tahun


 Gubernur Sumsel hadiri paripurna HUT EMPAT Lawang ke 15 Tahun Perbesar

Empat Lawang TENARNEWS TV9 -sumsel Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 Kabupaten Empat Lawang pada Rabu, (20/4/2022), Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan, H Herman Deru.

Pada ulang tahun ke-15 Empat Lawang H Herman Deru, SH., MM, selain memberikan selamat atas Ulang Tahun Kabupaten Empat Lawang,HD juga memberikan bantuan senilai 135 miliar (Bangub), HD juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH., MH, salah satunya atas kemajuan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada tim penggerak PKK atas minimnya angka stunting di Kabupaten Empat Lawang, juga Dinas kesehatan yang begitu membanggakan dari peringkat ketiga terbawah capaian vaksin menjadi peringkat ketiga teratas se-Sumatera Selatan.

“Saya tadi sebelum take off terlebih dahulu menyuruh pilot untuk memutar untuk membuktikan pembangunan di Empat Lawang yang katanya sudah mengalami kemajuan, dan terbukti pembangunan di Kabupaten Empat Lawang sudah mengalami banyak kemajuan,” ucap ayahanda almarhum Pearce Leanpuri.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad juga menyampaikan pujian yang tinggi atas kepemimpian Herman Deru yang begitu banyak berjasa bagi Kabupaten Empat Lawang khususnya.

Berbagai bantuan diberikan oleh HD kepada rakyat Empat Lawang diantaranya, Jembatan Ayek Bayau, Normalisasi sungai musi, serta pembangunan berbagai akses jalan dan bangunan lain di Kabupaten Empat Lawang.

“Popularitas Bapak Gubernur luar biasa tinggi di kabupaten Empat Lawang, jika pilihan Gubernur dilakukan Desember 2021, untuk wilayah Kabupaten Empat Lawang saya pun kalah, yang mana menurut survei LSI popularitas Bapak Herman Deru mencapai 48 persen sedangkan saya cuma 28 persen,” ungkap Joncik disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Joncik juga memaparkan sejak 2019 hingga 2021 bantuan Gubernur ke Pemkab Empat Lawang selalu mengalami kenaikan, dan tahun ini insya Allah akan naik lagi.

Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Empat Lawang selain di hadiri 34 Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang juga di hadiri Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, Dandim 0405/Lahat, Kajari Empat Lawang, Wakapolres, Forkompida, Kepala Dinas, Staf Ahli, pendiri IKL4L, juga hadiri utusan dari pemerintah Kabupaten tetangga seperti Muara Enim, Lahat, Bengkulu, Muratara dan pejabat kabupaten lainnya,

APRIANTO ST,

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News