Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 15 Mei 2024 08:41 WIB ·

PC SATRIA Kota Depok, Dukung Muhammad Lewi di Pilkada Kota Bandung 2024


 PC SATRIA Kota Depok, Dukung Muhammad Lewi di Pilkada Kota Bandung 2024 Perbesar

Depok – tenarnews ,’- Ketua PC SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kota Depok, Belan Dewangga Pribadi beri dukungan penuh untuk Muhammad Lewi, Ketua PD SATRIA Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat yang maju sebagai Calon Walikota Bandung dalam Pilkada 2024.

Belan mengungkapkan dukungan serta keyakinannya terhadap kapasitas dan integritas Muhammad Lewi.

“Kami di PC SATRIA Kota Depok sangat mendukung langkah strategis Muhammad Lewi dalam Pilkada Kota Bandung. Ini adalah manifestasi dari kebijakan Partai Gerindra yang konsisten untuk mengutamakan kader-kader berkompeten di semua level pemerintahan,” ujar Belan kepada Tenarnews, Senin (13/5).

Lanjut Belan mengatakan, Muhammad Lewi bukan hanya kandidat yang kompeten, tetapi juga pembawa visi perubahan yang diharapkan oleh warga Bandung, dengan “Bandung Heman” kami yakin Bandung akan mengalami transformasi yang signifikan dalam kepemimpinan beliau.

Dukungan kuat dari PC SATRIA Kota Depok serta kader-kader SATRIA lainnya diharapkan akan menjadi momentum penting bagi Muhammad Lewi dalam merealisasikan visi pembaharuan dan kemajuan untuk Kota Bandung.

Muhammad Lewi sendiri menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi dalam Pilkada dan membawa visi pembaharuan untuk Kota Bandung. Lewi menyampaikan bahwa ia ingin menerapkan konsep ‘Bandung Heman (Hijau,Edukatif, Maju dan Aman), yang mengartikan harapan untuk kepemimpinan yang lebih humanis dan dekat dengan rakyat.

Dengan dukungan kuat dari berbagai pihak serta platform yang solid, Muhammad Lewi diharapkan dapat memberikan warna baru dalam kancah politik Kota Bandung, yang tidak hanya berorientasi pada kemenangan, tapi juga pada kemajuan substansial untuk masyarakatnya. (Dimas Anggoro )

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News