Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 5 Mar 2022 11:10 WIB ·

Kemenag RI Beri Bantuan Al-Qur’an & Surah Yaasin Kepada MT Wartawan Depok


 Kemenag RI Beri Bantuan Al-Qur’an & Surah Yaasin Kepada MT  Wartawan Depok Perbesar

Depok. TenarNews. Majelis Taklim Balai wartawan Kota Depok Jabar yang belum lama terbentuk dan diprakasai oleh sejumlah Wartawan yang bernaung di Balai wartawan Kota Depok telah menerima bantuan 100 Mushaf Al-Qur’an dan 100 Surah Yaasin dari Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Unit percetakan Al-Qur’an (UPA) yang berlokasi di jl. Raya puncak, Ciawi Jabar.

Kami mengucap Syukur Alhamdhulilah atas semua bantuan yang kami terima ini, terang H. Adie Rakasiwi selaku Ketua Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan dengan didampingi Sekretaris Tony Yusep seusai menerima bantuan Al-Qur’an tersebut, dia juga mengatakan memang tidak memerlukan waktu yang lama, setelah kami mengajukan surat permohonan bantuan, kemudian kami dihubungi oleh bagian unit percetakan Al-Qur’an untuk mengambil langsung di kantornya Ciawi Bogar, terang Adie Rakasiwi yang juga salah satu Wartawan senior di Kota Depok iniAdie menambahkan, bantuan Al-Qur’an dan Surah Yasiin ini juga akan kami bagikan ke sejumlah wartawan MT. balwan Kota Depok, Pengajian ibu ibu Qurrotaayun dan PWI Kota Depok serta paguyuban SEKBERSemoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan tentunya kami ucapkan terimakasih kepada Kementerian Agama RI yang sudah memberikan bantuan ini, pungkas nya.

Terkait bantuan tersebut, Kepala seksi umum yang membawahi kerumah tanggaan, Rudi Chaerudin mengatakan, selain kami menampung semua permohonan di seluruh Indonesia, kami juga mengirim ke Kanwil – Kanwil, dan kami mudahkan bagi pemohon dengan bukti surat permohonan, baik dengan Profosal maupun berbentuk surat permohonan saja, terang Rudi Chaerudin yang didampingi Subarna Sofyandi. ( Anggi Anggraeni)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News