Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 13 Nov 2021 09:26 WIB ·

TOKO MASYRAKAT BESERTA MASYRAKAT DESA PADANG BINDU KECAMATAN PAIKER, KABUPATEN EMPATLAWANG/SUMSEL


 TOKO MASYRAKAT BESERTA MASYRAKAT DESA PADANG BINDU KECAMATAN PAIKER, KABUPATEN EMPATLAWANG/SUMSEL Perbesar

TENARNEWS TV9,empat Lawang/Sumsel..
Isya Ansori, selaku Toko Masyarakat beserta masyarakat Desa Padang Bindu, Kecamatan Pasma Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan. mengundang Awak Media, dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat, LSM.

Untuk menghadiri jalanya Pemeriksaan Kepala Desa Padang Bindu berinisial, A. Oleh ekspetorat Empat Lawang, di Kantor Camat Pasma Air Keruh, terkait tentang pengunaan Dana Desa selama beliau menjabat. Kamis, 11 November 2021.

Dalam pertemuan yang telah di rencanakan itu, tidak sesuai dengan harapan, pasalnya pihak Ekspetorat Empat Lawang, dan Kepala Desa berinisial, A. tidak hadir dalam pertemuan itu.

Kepada Awak media Metro Apdet, pemuka masyarakat Isya Ansori, menyampaikan banyak Penerapan Dana Desa, Desa Padang Bindu sangat tidak bermanpaat. yang mengakibatkan merugikan Desa dan Negara. seperti perwisata yang saat ini terbangkalai begitu saja. mirisnya lagi tempat perwisata di bangun bukan di wilaya Desa Padang bindu, tapi di Wilaya Desa Muara sindang, jelas isya Ansori.

Dan juga BUMDes, Badan usaha milik Desa berupa Kolam Ikan, dari keteranga Kepala Desa, A. Kolam tersebut telah di tebar Bibit ikan Sebanyak Dua Ton Setengah. Namun setela waktunya Panen, Ikan di Kolam tersebut cuma menghasilkan 500 kilo saja. Ada apa ini. Ini sengaja saya sampaikan melalui Media,Supaya Bapak Gubernur dan Pejabat Publik mendengarnya, Keluhan Masyarakat Desa Padang Bindu tutup isya Ansori.

Tidak hanya itu. Masyarakat juga angkat bicara di hadapan media. Tentang Bantuan PKH, di Duga di Potong Oleh Ibuk Kepala Desa Padang Bindu. Uang tersebut seharusnya di terima masyarakat sebanyak 640000, namun yang di terima Masyarakat yang tidak bisa di sebutkan namanya, hanya 450000 saja.

Untuk mengtahui kebenaran dugaan tersebut. Awak media telah mendatangi Rumah yang bersangkutan. Namun Orang yang di maksud tidak ada di Rumah, hingga berita ini di tayangkan. Harapan Masyarakat Desa Padang Bindu, agar pihak pemerintah yang terkait dapat menindak lajuti masala ini sesuai praturan dan undang undang yang Berlaku saat ini. Dari Empat Lawang, Sumatra Selatan, Sulman paris, Metro Apdet TV Melaporkan.

Jurnalis:( APRIANTO ST)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News