Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 22 Sep 2021 10:29 WIB ·

DEPOK DITERJANG HUJAN ANGIN, SEBAGIAN WILAYAHNYA HANCUR PORAK PORANDA


 DEPOK DITERJANG HUJAN ANGIN, SEBAGIAN WILAYAHNYA HANCUR PORAK PORANDA Perbesar

Tenar news, Depok- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Depok, Selasa (21/09) mengakibatkan ratusan pohon tumbang, rumah dan kios-kios pedagang roboh serta beberapa papan reklame ambruk hingga menimbulkan kemacetan total di sejumlah titik jalan wilayah Kota Depok.

Berdasarkan informasi yang di himpun, adapun pohon-pohon yang tumbang terjadi di sepanjang Jalan Melati, Jalan Nusantara, Jalan Dewi Sartika, Jalan Kartini, Jalan Siliwangi Jalan Tole Iskandar, Jalan Boulevard GDC, Jalan Raya Sawangan, Jalan KSU, Jalan Pemuda, Jalan Cagar Alam, JalanKemakmuran dan Jalan Margonda.

Di kutip dari depok trend.com, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana menyebutkan, pihaknya telah menerjunkan tujuh tim untuk melakukan evakuasi pohon-pohon yang tumbang.

Menurutnya, ada lebih dari ratusan pohon tumbang yang tersebar di sejumlah wilayah Kota Depok. Dan untuk bangunan ada sekitar puluhan bangunan yang rusak, puluhan kendaraan ringsek akibat tertimpa atap bangunan yang runtuh serta 4 billboard rubuh.

” Hingga saat ini laporan yang masuk tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, ” ujar Gandara.

Gandara juga mengungkapkan, selain tim dari Damkar, diterjunkan juga tim dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok membantu membersihkan puing-puing dan pohon tumbang, paparnya.

Kejadian ujan deras dan angin kencang tersebut juga memporak-porandakan Kantor Walikota Depok. Beberapa pohon pelindung tumbang, Kaca-kaca gedung pecah serta keramik-keramik dinding gedung berjatuhan.

Sementara itu, salah seorang warga yang bermukim di Jalan Raden Saleh, Ratih mengatakan, dari semalam hingga saat ini di daerah tempat tinggalnya mati lampu dan PAM air juga mati.

” Katanya Kabel-kabel di gardu listriknya ada yang putus-putus, ” ujarnya singkat. (Emy)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News