Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 14 Mei 2021 04:40 WIB ·

BERLEBARAN GAYA KOMPLEK BAHAGIA SALING MENGUNJUNGI


 BERLEBARAN GAYA KOMPLEK BAHAGIA SALING MENGUNJUNGI Perbesar

Tenarnews.com- Jakarta- Kemeriahan lebaran di komplek bahagia sangat terasa. boleh jadi, karena suasana kebersamaan hari raya Idul Fitri tahun lalu, tidak bisa dilaksanakan bersama akibat badai covid yang melanda negri tercinta.

Semua warga tua muda besar kecil tumpah ruah bersama sambung menyambung bersilaturahim halal Bi halal, bermaafan antar warga satu dengan yang lain. Suasana haru penuh kesyukuran tanpak di wajah semua warga, silih berganti saling mengunjungi sesama mengetuk pintu untuk bermaaf- maafan.

Tradisi nusantara ini sudah menjadi budaya bangsa. selepas menunaikan sholat Idul Fitri, semua warga saling mengunjungi bersalam salaman, sebagian warga lainnya berjejeran menunggu di depan rumah, untuk menerima warga yang hilir mudik hanya sekedar bersalaman.

Tidak ketinggalan sahabat juara yg merupakan komunitas rumah mengaji yang berlokasi di komplek bahagia jl.ff RT 07/05 kel.sukabumi selatan Kebon Jeruk ini. bersama semua wali santri berkeliling saling mengunjungi, mulai dari rumah sekitar pengajian, lanjut ke ketua RT 07/05 pak Rosada dan keluarga. Dan berakhir di rumah sesepuh kepala suku komplek Bahagia Bang Didi.

Setelah terasa semua warga sekitar sudah dikunjungi ket.regu ibu Yuli, ibu Yati dkk melakukan foto bersama mengabadikan momen lebaran yang sangat meriah walapun penuh kesederhanaan.

” Semoga kita semua senantiasa selalu dalam sehat berkah selamat dapat berjumpa terus dengan bulan ramdahn yang akan datang dan tahun ini bangsa kita sudah bebas dari wabah kembali normal”. Demikian doa semua warga. 13/5/21.(Red)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News