Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 17 Agu 2020 11:10 WIB ·

MTQ Banten ,Tangerang Selatan Juara Umum Berturut Turut


 MTQ Banten ,Tangerang Selatan Juara Umum Berturut Turut Perbesar

TENARNEWS , – Kota Tangerang Selatan mampu membuktikan dominasinya sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten. Pada MTQ XVII pada 10-15 Aguatus 2020 berhasil meraih juara umum. Berturut-turut memperoleh juara sampai enam kali SUKSES Selalu untuk Kontingen LPTQ Tangerang Selatan.

Muhamad Sobron Zayyan selaku ketua harian LPTQ Kota Tangerang Selatan Menyampaikan Rasa Syukur dan Terima Kasih Kepada semua Kontingen dan Panitia yang Terlibat di MTQ Provinsi Banten.

“Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi Walikota Tangsel Dewan Hakim”

“Alhamdulillah ini adalah anugrah dari Allah Subhanahuwataala. Sehingga kita mendapatkan juara umum keenam kalinya secara berturut-turut. Tentunya ini menjadi motivasi yang sangat kuat bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk kedepannya agar lebih mencintai Alquran sebagai pedoman hidup kita dan lebih banyak memperdalam Alquran karena Kota Tangerang Selatan motonya adalah Cerdas Modern Religius. Oleh karena itu saya berharap prestasi yang sudah diraih akan menjadi inspirasi bagi masyarakat Tangerang Selatan untuk lebih giat lagi mempelajari Alquran di masa-masa mendatang,” ungkap Sobron usai acara penutupan di pendopo gubernur, Sabtu (15/8).

Menurutnya, prestasi dan penghargaan yang sudah diraih tidak mudah diperoleh. Sangat berat sekali perjuangannya. Pihaknya harus melakukan pembinaan mulai tahap satu, tahap dua, tahap tiga, sampai tahap empat yang memakan waktu cukup lama.

“Walikota Tangsel Berserta Para Kontingen dan Juara Umum”

“Apalagi di musim Covid-19 ( virus corona ) yang belum selesai saat ini. Pembinaannya tidak boleh tatap muka langsung, tapi melalui daring atau dari jarak jauh. Oleh karena itu, ini adalah perjuangan yang sangat luar biasa. Sampai kejar-kejaran dengan kabupaten kota lain. Alhamdulillah, akhirnya Tangsel membuktikan masih tetap bertahan sebagai Juara Umum untuk yang keenam kalinya,” kata Sobron.

Ditanya mengenai kiatnya seperti apa, Sobron mengatakan, pertama kekompakan dari semua elemen, terutama dari para pembina, peserta, dan official. “Kalau tidak ada kebersamaan dan kekompakan tentu agak sulit rasanya,” kata Sobron. ( Perw Tangsel 01 )


“Selamat dan sukses selalu untuk kontingen LPTQ Kota Tangerang Selatan”


Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News