Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 18 Apr 2024 10:57 WIB ·

Kepala BPN Depok, Perkuat Silaturahmi dan Semangat Integritas Staf, BPN Depok Gelar Halal bihalal


 Kepala BPN Depok, Perkuat Silaturahmi dan Semangat Integritas Staf, BPN Depok Gelar Halal bihalal Perbesar

Kepala BPN Kota Depok saat Halal bihalal bersama staf dan Karyawan

Depok | Tenarnews

Kantor Pertanahan Kota Depok melaksanakan acara Halal Bihalal pada Rabu, 17 April 2024, sebagai momen memperkuat semangat dan kebersamaan di antara para pegawai setelah perayaan Idul Fitri.

Kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan, menjelaskan bahwa acara Halal Bihalal adalah kesempatan bagi para pegawai untuk bersilaturahmi serta merenungkan pentingnya menjaga integritas dan komitmen dalam bekerja.

Dia menegaskan betapa pentingnya bekerja sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku, serta bertanggung jawab dalam melayani masyarakat Depok. Indra juga mengingatkan stafnya untuk mencapai prestasi tanpa melanggar aturan atau norma.

Indra menekankan pentingnya pengelolaan risiko hukum dalam setiap tugas yang dilakukan. Menyelesaikan pekerjaan dengan baik memberikan dampak positif bagi individu, lembaga, dan lingkungan.

Usai liburan Idul Fitri, Indra berharap stafnya segera kembali bekerja untuk menyelesaikan tugas yang tertunda. Ia menekankan pentingnya disiplin kerja dan kerjasama di antara staf BPN Kota Depok.

Dia juga menyebut program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang telah mencatat 87% lahan baru. Ia berharap pencapaian ini terus berkembang dalam waktu dekat.

Indra menegaskan bahwa dedikasi dan kerja keras pegawai merupakan kunci mencapai prestasi dan membangun kepercayaan masyarakat. “Semangat kebersamaan dan dedikasi yang terlihat dalam acara ini menjadi landasan kuat bagi Kantor Pertanahan Kota Depok untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Indra Gunawan. (Mur)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News