Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 21 Feb 2024 14:15 WIB ·

KONFRENSI PERS DEWAN PIMPINAN PUSAT JARINGAN PENDIDIK NASIONAL ( DPP JARDIKNAS) Rabu : 21 Februari 2024.


 KONFRENSI PERS DEWAN PIMPINAN PUSAT JARINGAN PENDIDIK NASIONAL ( DPP JARDIKNAS) Rabu : 21 Februari 2024. Perbesar

Tangsel , Tenarnews tv9,,-Dalam rangka menyikapi hasil Pemilihan umum ( PEMILU 2024) . Yang telah dilaksanakan Rabu 14. Februari. 2024. Dan sampai dengan saat ini masih berlangsung proses Rekapitulasi.

Dalam Pelaksanaan PEMILU. Mulai dari sebelum dan sesudah pemilihan. Banyak sekali terjadi pelanggaran pelanggaran. Baik melibatkan para pejabat pemerintah aparat desa para PLT. Bupati Wali kota dan Gubernur bahkan Presiden sendiri diketahui tidak netral. Belum lagi publik melihat dengan terang terangan Presiden dan para pejabat negara dalam berkampanye menggunakan Fasilitas Negara termasuk Pembagian BANSOS Kepada Masyarakat yang menelan biaya Triliunan rupiah. Dan dibagikan menjelang momentum PEMILU Dan disinyalir Presiden memihak kepada salah satu Paslo tertentu.

Pelanggaran demi pelanggaran inilah dijadikan sebagai bukti bukti. Ketidaknetralan Presiden dan para aparat negara. Oleh karna itu unsur unsur ( TSM) Dipastikan terpenuhi.

Ketum Dewan Pimpinan Pusat JARINGAN PENDIDIK NASIONAL ( DPP JARDIKNAS) Abba Thohir besarta pengurus Jardiknas se-jabodetabek memberikan Pernyataan sikap setelah melihat perkembangan proses PEMILU Sebagai berikut :

  1. Mendesak BAWASLU untuk melakukan Audit Kepada KPU RI. Secara terbuka dan transparan terkait proses REKAPITULASI pemungutan suara.
  2. Dengan Melihat Perkembangan proses PEMILU. Yang diwarnai dengan kecurangan kecurangan secara. TERSTRUKTUR SISTEMATIS DAN MASIF. ( TSM) Maka Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Pendidik Nasional ( DPP JARDIKNAS) Dengan ini menolak hasil PEMILU Curang.
  3. Mendorong Proses KONSTITUSIONAL Kepada DPR RI. Untuk melakukan Hak Angket. Dalam Rangka mengusut pelanggaran terhadap PEMILU 2024.
  4. Mendorong semua elemen Masyarakat agar sabar merapatkan barisan untuk bersama sama tetap menjaga PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA.
  5. Dalam rangka menyatukan perbedaan terkait pelanggaran pelanggaran terhadap PEMILU Secara ( TSM) Maka dipandang perlu membentuk KOALISI MASYARAKAT SIPIL. Guna menyelamatkan Ibu Pertiwi NKRI. Dari ancaman perpecahan dan KKN.

Demikianlah Pernyataan sikap ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya semoga Allah SWT. Selalu melindungi NKRI. Dari berbagai ancaman dan kedzoliman para pemimpin yang serakah dan KKN.

Banten Tangerang Selatan : Rabu 21 Februari 2024.

DEWAN PIMPINAN PUSAT
JARINGAN PENDIDIK NASIONAL ( DPP JARDIKNAS) Red ,)

Artikel ini telah dibaca 394 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Lombok Tengah Akan di Mekarkan “Kab .Mandalika “

19 Juni 2024 - 11:37 WIB

-Baznas Kota Depok Laksanakan kurban di Kel.Curug Bojongsari

18 Juni 2024 - 12:21 WIB

KHUTBAH IDUL ADHA 1445 H/ 2024 M

16 Juni 2024 - 14:47 WIB

Cagub Miq Iqbal Deklarasi Bulan Depan

15 Juni 2024 - 11:55 WIB

MCMI, Ricma Dan Yayasan Masjid Cutmeutia Kolaborasi Wujudkan Dialog Kebangsaan

14 Juni 2024 - 15:36 WIB

Sejarah dan Hikmah Berkurban Idul Adha

14 Juni 2024 - 08:21 WIB

Trending di Tenar News