Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Mimbar Agama · 6 Okt 2023 06:11 WIB ·

Peringati Maulid Nabi, IMSAK Jakarta Gelar Diskusi Santai.


 <strong>Peringati Maulid Nabi, IMSAK Jakarta Gelar Diskusi Santai.</strong> Perbesar

Elsumaila

            Ikatan Mahasiswa Sasak (IMSAK) Jakarta menggelar bincang santai seputar Rasulullah Saw pada Kamis, 05 Oktober 2023 pukul 15.30. agenda tersebut dilaksana di kelurahan Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

            Agenda sederhana tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota organisasi IMSAK yang berjumlah 20 orang. Meski hanya sebagian kecil yang hadir, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka.

            Selain itu, agenda ini tidak hanya dimaksudkan sekedar diskusi saja, namun juga untuk membangun hubungan emosional antar sesama pengurus dan anggota organisasi. Ketua umum IMSAK Jakarta Muhammad Farikh Khatami, sangat mengapresiasi agenda tersebut. Selain itu dia juga berharap agar pengurus IMSAK Jakarta terus semangat dalam berproses untuk memajukan organisasi IMSAK kedepannya.

“saya senang dan sangat mengapresiasi adanya agenda ini, saya juga berharap agar semua pengurus dan anggota terus semangat untuk kedepannya.”

            Pemateri dalam diskusi santai Apriyanto Arifin El-sumaila mengatakan bahwa, agenda diskusi ini tidak hanya berhenti di moment bulan maulid nabi saja, akan tetapi terus berkelanjutan dengan tema yang berbeda. Selain itu, dia juga berharap agar kedepannya agenda ini bisa menjadi washilah agar menumbuhkan cinta kepada kanjeng nabi Muhammad Saw.

“saya ingin ini tidak akan berhenti di sini saja, akan tetapi terus berkelanjutan. Saya berharap ini bisa menjadi salah satu cara untuk menanamkan kecintaan kita kepada Rasulullah”

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya

Rapat Pimpinan & Seminar Nasional Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI)

21 Desember 2023 - 04:27 WIB

Masjid Jami’ Al-Ittihad Mengadakan Penggalangan Dana Solidaritas untuk GAZA, Palestina.

3 Desember 2023 - 04:33 WIB

KAJIAN RUTIN: Kajian Tafsir Yasin karangan Syekh Hamami Zadah 

9 Oktober 2023 - 03:04 WIB

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama

19 Juli 2023 - 12:26 WIB

PANJI GUMILANG NGAWUR ALIAS BODOH TIDAK NGERTI AJARAN ISLAM

26 Juni 2023 - 13:15 WIB

PUNCAK HAJI WUKUF DI ARAFAH : MENEGUHKAN KEBERSAMAAN UMAT ISLAM

24 Juni 2023 - 03:28 WIB

Trending di Mimbar Agama