Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Tenar News · 11 Agu 2022 10:56 WIB ·

Kasus Polisi Tembak Polisi Terkuak Ferdy Sambo Tersangka


 Kasus Polisi Tembak Polisi Terkuak Ferdy Sambo Tersangka Perbesar

Tenarnewstv9. – Atas telah ditetapkan tersangka baru dalam kasus polisi tembak polisi di rumah dinas polisi dan pelakunya adalah polisi. Tentu ini adalah kabar yang sangat memuaskan bagi masyarakat luas yang terus mengikuti kasus polisi tembak polisi ini.

Terhadap kasus yang menimpa brigadir J sehingga diawal sempat muncul drama sinetron semisal film yang dikisahkan ada tembak menembak. Telah membuat warga net dan masyarakat luas marah dan bingung.

Terhadap kejadian ini publik sempat geram kenapa kasus sederhana yang sudah ditemukan lokasi kejadian alat bukti tapi pelaku tidak muncul ditemukan. Persoalan sederhana dibuat rumit yang dapat merusak citra institusi.

Presisi yang menjadi aikon Polri dibawah

jendral Listyo Sigit Prabowo tentu mendapat tantangan dan ujian akankah dapat tegak lurus mengurai kejadian perkara yang sesungguhnya.

Kapolri tegas selalu berdiri tegak lurus dengan semboyan PRESISI yang menjadi roal model polisi masa depan dibawah kendali sang jendral. Apresiasi masyakarat luas seluruh warga bangsa memuji Kapolri atas tindakan tegas untuk menemukan pelaku yang sesungguhnya.

Sandiwara kasus baku tembak sesama polisi di rumah dinas Ferdy Sambo terkuat berkat ketegasan sang jendral bapak kapolri untuk menjaga institusi dari kehancuran. Inilah yang dibutuhkan rakyat pemimpin yang tegas memihak pada kebenaran menjaga Marwah polisi sebagai pengayom ditengah masyarakat.

Presiden Forum Kebangsaan angkat bicara ” Membiasakan yang benar dan membenarkan yang benar adalah budaya bangsa yang harus dilestarikan, jangan dibalik membiasakan yang salah membenarkan yang salah. Inilah penyakit bangsa selama ini. Presisi sudah terlihat hasilnya. Sekarang momentum membersihkan semua institusi dari kebiasaan yang salah tadi. Untuk kembali ke jalan yang benar tegak lurus mengawal kebenaran. Kapolri hari ini dan seterusnya sudah membuktikan hal itu mengembalikan citra polisi dan menjaga institusi Kepolisian menjadi milik dicintai rakyat untuk selama lamanya. Bravo buat Polisi kita”. Demikian terang beliau selaku praktisi media dan pendidikan ini.

Rakyat berharap besar polisi ke depan tetap sholid, Humanis menjaga warga bangsa di dalam negeri. Selalu menjadi penengah dan perekat persatuan untuk Indonesia yang lebih kuat maju unggul berperadaban. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News