Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Nusantara · 13 Jun 2022 16:44 WIB ·

Moeldoko Center Dan DPP gerakan Perjuangan Masyarakat Plurarisme selenggarakan Halal bihalal & Silaturrahmi Kebangsaan


 Moeldoko Center Dan DPP gerakan Perjuangan Masyarakat Plurarisme  selenggarakan Halal bihalal & Silaturrahmi Kebangsaan Perbesar

Tangerang,Tenarnews.com: Moeldoko Center dan DPP Gerakan Perjuangan Masyarakat Plurarisme hari ini menyelenggarakan Halalbihalal Silaturahmi kebangsaan lahirnya pancasila Senin 13/6/24 di Jakarta.

Hadir dalam Halal Bihalal DPP GPMP dan Moeldoko Center dihadiri oleh Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko S.I.P yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staff Presiden RI. (Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo), Trisya Suherman SE, CWC, DIPL CIDESCO (Ketua Umum Moeldoko Center), Andi Azwan, MBA (Sekjen Moeldoko Center) maupun pengurus-pengurus DPP GPMP dan ormas-ormas
Relawan Jokowi lainnya.

Moeldoko menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat yang memiliki komitmen kuat untuk menjaga bangsa dan negara kita Jangan pernah lelah untuk merawat Menjaga dan memelihara kebangsaan kita, Kita faham ditengah tengah global lingkungan pada saat ini Dan dinamika perpolitikan nasional Pancasila sebagai idiologi yang terbuka menghadapi berbagai tantangan jelasnya.

Kita tidak boleh gentar bangsa yang

maju adalah bangsa yang mampu bertahan Menghadapi berbagai tantangan Apakah itu idiologi, politik ekonomi, sosial budaya bahkan pertahanan keamanan.

Kita anak muda diberi ruang untuk beraktifitas diberi ruang untuk berinovasi, diberi ruang untuk hak dan tanggung jawabnya sebagai warga negara.

Acara ini perlu dikembangkan dari waktu kewaktu agar bangsa ini selalu ingat bahwa merawat, menjaga,Dan memelihara kebangsaan kita Perlu perjuangan ucap Moeldoko.

Saya berharap Kita semunya membangun soliditas nasional, bungkarno menitipkan satu kata yang indah “Gotong Royong”apapun situasinya apapun tantangan bangsa ini tegasnya.

Trisya Suherman sebagai Ketum Moeldoko Center juga menyampaikan melalui wawancaranya dihadapan rekan-rekan media elektronik bahwa, Dalam halal bihalal hari ini juga merayakan kelahiran pancasila di bulan Juni ini dan kebetulan temen-temen dari gerakan masyarakat, pejuang pluralisme menghadirkan Moeldoko disini dan menjadikannya sebagai Bapak Pluralisme. Memang kenyataannya Beliau Moeldoko ini sangat layak mendapatkan predikat dari seluruh elemen masyarakat manapun atau agama manapun dikarenakan beliau selalu menjaga komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan Indonesia agar tidak adanya terpecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab jelasnya.

Sementara itu Andi Azwan,MBA Sekjen Moeldoko Center mengatakan pihaknya akan mengadakan Donor darah di bulan dana donor darah yang akan dilaksanakan di Solo nanti ini adalah bagian dari tugas kami sebagai relawan dibidang Kesehatan, pendidikan, kebudayaan, yang penting bagaimana kita hadir untuk rakyat berbakti untuk negeri.

Kaitan dengan pilpres 2024 moeldoko mengatakan bila Moeldoko di calonkan sebagai Presiden semua itu di serahkan kepada arus bawah biarkan seperti air yang menglir.

Tugas kami adalah bagaimana bekerja untuk masyarakat demi kemaslahatan, Hari ini hadir dihadapan kita bapak Plurarisme yang meneruskan perjuangan dari Gusdur ini adalah hal yang luar biasa tentunya ini bisa dirawat dengan baik dan ditingkatkan sehingga tidak ada lagi yang namanya perpecahan di bumi Indonesia.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News