Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Mimbar Agama · 1 Jun 2022 05:51 WIB ·

Halalbihalal Majelis Taklim Wartawan, Ketua Panitia Sambut Baik Hadirnya Wakil Walikota.


 Halalbihalal Majelis Taklim Wartawan, Ketua Panitia Sambut Baik Hadirnya Wakil Walikota. Perbesar

Depok, tenarnews: Dalam menyambut Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim wartawan ( balwan) Kota Depok Jabar yang berlangsung di gedung Balai Rakyat kec. Sukmajaya Depok, 30/05/2022 dengang dihadiri wkl. Walikota Imam Budi Hartono serta para petinggi Kota Depok lainnya, dalam sambutannya ketua panitia Wahyudin dengan panggilan akrapnya wagon Wahyu gondrong, dengan rendah hati dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang hadir khususnya kepada Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono

Saya ucapkan beribu terimakasih kepada Wakil Walikota depok bapak Imam Budi Hartono atas kehadirannya diacara Halalbihalal Majelis Taklim yang kami selenggarakan ini, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir, selain terimakasih nya, Wahyu yang mirip semid itu juga berharab Halalbihalal saling maaf memaafkan ini hendahnya terus dilakukan setiap ada kesempatan untuk minta maaf kepada sesama, karna kita tidak luput dari kesalahan baik sengaja maupun tidak disenga disetiap langkah kita, ujarnya

Pada kesempatan yang sama , Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono pada sambutannya dia mengatakan, bahwa selama ini telah tercipta kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan, karena ini suatu keharusan. Ikutlah ambil bagian dalam pembangunan dengan menyajikan berita yang berimbang.

“Untuk itu, kepada seluruh wartawan di Kota Depok untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan. Terutama, dalam menyuguhkan pemberitaan yang berimbang, objektif dan transparan,” ujar Imam.

Ia juga berharap, kerja sama

dengan wartawan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Termasuk, konten yang ditampilkan bisa lebih menarik agar Kota Depok bisa dikenal secara luas.

“Wartawan menjadi bagian yang penting bagi pemerintah untuk mengespose kegiatan dan program yang berjalan. Mudah-mudahan ke depan tercipta hubungan yang lebih baik demi pembangunan di Kota Depok,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama Adei Rakasiwi, selaku Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan menjelaskan, bahwa dengan adanya halalbihalal ini, menandakan dibukanya kembali pengajian rutin setiap bulan Balai Wartawan, setelah Ramadan dan lebaran. Kedepannya semakin banyak peserta yang tergabung dalam pengajian Balai Wartawan.

“Artinya, dengan halalbihalal ini, mudah-mudahan jamaah semakin bertambah. Wartawan yang sudah tergabung juga semakin religius, karena kita murni mengaji, tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,” imbuhnya. ( M. Murod)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News