Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 3 Mar 2022 15:38 WIB ·

Aksi AKBM Peduli Korban Banjir Banten


 Aksi AKBM Peduli Korban Banjir  Banten Perbesar

Tenarnewstv9- Serang- Pada hari kamis, 3 Maret 2022, pengurus PP AKBM, AKBM Jabotabek dan AKBM Depok mereka berangkat menuju Serang Banten untuk menyalurkan bantuan korban banjir. Rombongan dari Jakarta terdiri, Eko Narse (PP AKBM), Susilo Wardoyo (Ketua AKBM Jabotabek) dan Anggota AKBM menuju Posko Serang Banten – Bencana Banjir Serang Banten – Bersama Group 1 Kopassus, AKBM Banten Raya dan REGATSU (Remaja Gatot Subroto) sesampai di Posko mereka di sambut oleh Suparma selaku Ketua AKBM Korwil Banten Raya, Yudhi Ismail Wakil Ketua I dan Aldo Ketua Regatsu. Setelah istirahat sejenak, kemudian Eko Narse menyerahkah bantuan yang dihimpun oleh Keluarga Besar AKBM kepada Suparman selaku Ketua AKBM Korwil Banten Raya sebesar Rp. 4.250.000,00 – yang rencananya akan di alokasikan ke korban bencana dan bentuk sembako secepat mungkin.
Pada kesempatan ini kami melaporkan kegiatan pembagian sembako pertama berdasarkan dana sumber donasi rekening AKBM Korwil Banten Raya dan Regatsu sejumlah Rp. 2.052.000,-, yang sudah kami alokasikan ke korban bencana Banjir Serang dalam bentuk pembagian sembako sudah disalurkan di Ds. Sindangsari dan Ds. Banten lama. “Alhamdulillah kegiatan baksos hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih atas partisipasi semua para donatur dan terima kasih atas semua bantuan dari teman – teman yang sudah ikut terjung langsung ke Lokasi bencana. Kondsi warga yang tertimpa bencana di desa yang kami kunjungi sudah tertangani dengan baik aman terkendali” Ungkap Kuncoro (Kuncung)
Lanjutnya, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan. Aamiin. Donasi masih kita open sampai batas waktu yang ditentukan”. Terangnya. (Wdy)
Vidio channel
Artikel ini telah dibaca 77 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News