Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 14 Des 2021 09:36 WIB ·

HUT DWP Ke-22 Usung Tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental”


 HUT DWP Ke-22 Usung Tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental” Perbesar

Tangerang,TenarNewsTv9. Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang, Senin (13/12).

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan bahwa kaum perempuan di Kota Tangerang merupakan perempuan yang profesional, yang bisa berkarya dan juga karya.

Arief mengajak semua pegawai yang ada di pemerintahan Kota Tangerang istri istrinya wajib bergabung ke Darmawanita karna di Darmawanita, kita ingin istri istri nya bisa bekerja profesional yang bisa berkarya dan juga karya.

Arief menambahkan program – program yang kreatif dan inovatif akan berdampak positif hanya bagi anggota DWP, namun juga bagi masyarakat Kota Tangerang secara luas.

Bantu UMKM untuk bisa berkembang dan maju dalam menghadapi pandemi Covid-19, tutup Wali Kota.

Hj. Yayat Sugiarti Herman,SE Krtua DWP Kota Tangerang mengatakan, HUT DWP yang ke-22 mengangkat tema
“Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental “
Sebagai organisasi masyarakat yang profesional guna meningkatkan sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan persatuan bangsa.

Darmawanita Persatuan memiliki pedoman Panca Darmawanita yaitu Wanita sebagai istri pendamping suami, Wanita sebagai ibu rumah tangga, Wanita sebagai penerus keturunan dan pendidik anak, Wanita sebagai pencari Nafkah tambahan Dan wanita sebagai warga negara dan anggota masyarakat, ungkapnya.

DWP kota Tangerang dalam perannya untuk mengabdi kepada masyarakat telah melakukan kegiatan kegiatan pendidikan, sosial dan budaya pemberdayaan ekonomi khususnya umkm

Agar kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki baik dalam berkeluarga maupun berwirausaha bisa semakin terasa, Sehingga bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat jelas Yayat.(Guruh)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Proyek Renovasi Kantor Gubernur NTB Dikerjakan Awal Agustus

22 Juli 2024 - 16:25 WIB

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Trending di Tenar News