Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 16 Nov 2021 10:56 WIB ·

RAPAT PERSIAPAN RAKERDA DAN PELANTIKAN PENGURUS FORKORDA NTB DI TMII JAKARTA


 RAPAT PERSIAPAN RAKERDA DAN PELANTIKAN PENGURUS FORKORDA NTB DI TMII JAKARTA Perbesar

TenarNews TV9 –
Suasana rapat panitia pelaksana persiapan pelantikan pengurus dirangkaikan Rakorda Forum Koordinasi Daerah Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (Forkorda PP DOB) NTB di sebuah restoran di TMII Jakarta, 14 November lalu.

Pada rapat tersebut, Ketua Forkorda PP DOB NTB, H.M. Saleh Umar menyampaikan pengarahan berkaitan tata cara rakerda dan pelantikan pengurus yang dijadwalkan berlangsung satu hari.

Adapun tempat acara belum ditentukan, mengingat para pengurus Forkorda PP DOB NTB tersebar di Jabodetabek, Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Forkorda PP DOB NTB, menurut Saleh Umar kepada TenarNews TV9, merupakan wadah silaturrahmi, komunikasi dan konsolidasi dari pejuang pembentukan daerah otonomi baru di Provinsi NTB untuk memperjuangkan aspirasi kualitatif masyarakat di Pulau Sumbawa dalam mewujudkan lahirnya Provinsi Pulau Sumbawa yang lebih dikenal dengan PPS.

Selain itu, lanjut Dae Saleh (sapaan akrab pensiunan auditor madya BPK) ini, Forkorda ini juga bersama masyarakat memperjuangkan percepatan pembentukan Kota Samawa Rea dari pemekaran Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Lombok Selatan dari pemekaran Kabupaten Lombok Timur. (DM 02)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News