Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Lainnya · 31 Okt 2021 13:18 WIB ·

Wartawan Kota Depok Sukses Gelar Mancing Gratis Bersama ASN


 Wartawan Kota Depok Sukses Gelar Mancing Gratis Bersama ASN Perbesar

Tenarnews, Depok- Wakil Wali Kota Depok, Ir.H Imam Budi Hartono (IBH) hadiri acara Mancing Bareng bersama Wartawan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemacingam KABEDA, jalan KH. Usman Kukusan Kota Depok, Jawa Barat,Sabtu (30/10/21).

Acara yang digagas oleh para awak media yang berbasis di Balai Wartawan Pemkot Depok itu berjalan sukses dan meriah.

Dalam acara tersebut, selain di hadiri oleh Wakil Walikota Depok, juga di hadiri oleh
Pa’ De Bowo Pendiri K3D di dampingi Ibnu Haris Mansyur Sebagai Ketua Komunitas Kampung Kita Depok (K3D) Kota Depok yang baru, bersama para peserta mancing dan ASN Kota Depok.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, kegiatan mancing bersama ini mampu memperkuat silaturahmi antar ASN dan wartawan.

“Kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara ASN dan Wartawan. Ini kegiatan santai dan bisa membuat satu sama lain menjadi akrab,” ujar Imam.

IBH juga berpesan agar wartawan bisa memberikan berita baik dan berimbang untuk khalayak.

“Mudah-mudahan teman-teman bisa bantu kami (Pemkot Depok-red) untuk menyebarkan berita baik. Dalam pembangunan ada peran media, untuk itu kami minta kerja samanya,” tuturnya.

IBH juga sangat mengapresiasi media lokal Depok yang selama ini ikut memberitakan prestasi dan kegiatan mulai dari tingkat terbawah hingga kota serta memberikan beberapa bingkisan untuk para peserta.

“Tadi saya serahkan masker, Mug, vitamin dan beberapa kaos untuk tambahan yang ikut mancing,” ujar IBH

Ditempat yang sama, Kordinator Balai Wartawan Pemkot Depok, Johni. Y Kelmanutu mengatakan, total peserta berkisar 50 orang dengan banyak ikan 150 kilo yang di siapkan, dan tetap mengikuti aturan protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita ikuti prokes, jadi kita batasi hanya 50 peserta,” ujarnya.

Menurut Jhoni, agenda tersebut merupakan upaya refreshing setelah Depok dilanda Covid-19 sekaligus mempererat hubungan dengan para ASN di lingkup balai kota.

Dalam acara tersebut, Imam juga turut melepaskan ikan bersama beberapa insan pers, sebagai simbolisasi di mulainya agenda mancing bareng. (M.Murod/Emy)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News