Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 11 Okt 2021 03:59 WIB ·

Gubernur NTB Dan Danrem 162/WB Menambah Semangat Para Atlete Serta Kontingen Prov NTB Pada Pon XX Di Papua;


 Gubernur NTB Dan Danrem 162/WB Menambah Semangat Para Atlete Serta Kontingen Prov NTB Pada Pon XX Di Papua; Perbesar

Mataram, TenarNewsTV9 –


Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani kembali menunjukkan kekompakannya. Tak hanya saat berada di NTB dalam melaksanakan tugas penanganan COVID-19 maupun tugas lainnya sebagai bentuk sinergitas. Kali ini, mereka juga terlihat kompak memantau sekaligus memberikan motivasi kepada atlet-atlet NTB yang sedang bertanding di ajang PON XX Papua.

“Kehadiran kami ini memang khusus untuk memberikan motivasi agar para atlet kita harus optimis dan mental juaranya semakin tumbuh sehingga meraih hasil maksimal,” ungkap Danrem via WhatsApp, Minggu (10/10).

Kekompakan tersebut, menurut Danrem yang juga Ketua Pertina NTB ini, merupakan bentuk kepedulian Forkopimda di NTB dalam mendukung duta-duta olahraga NTB yang berjuang mengharumkan dan memberikan kebanggaan kepada provinsi tercinta, NTB.

Danrem yakin dengan kehadiran Gubernur maupun dirinya, diharapkan bisa membawa aura positif dan semangat lebih pada atlet-atlet NTB dan memberikan keyakinan kepada mereka bahwa mereka mampu meraih hasil maksimal sesuai yang sudah ditargetkan.

“Yang terpenting para atlet juga harus menjaga kondisi fisik dengan baik dan tak lupa untuk berdoa, Insya Allah atlet-atlet kita akan memberikan hasil yang terbaik pada PON XX Papua in,” pungkasnya.

Di akun FB Gubernur, ia dan Danrem tak hanya mengunjungi tempat para atlet menginap, namun juga ikut menyaksikan beberapa pertandingan cabang olahraga, seperti Voli Pasir, tapi juga menyempatkan diri bertemu dan bersilaturrahim degan masyarakat NTB yang ada di sekitar Jayapura. (DM 02)Redaksi Tenarnews tv9.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News