Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 25 Agu 2021 01:03 WIB ·

KADIS KOMINFO KOTA DEPOK SIAP FASILITASI MT QURROTA A’YUN


 KADIS KOMINFO KOTA DEPOK SIAP FASILITASI MT QURROTA A’YUN Perbesar

TENARNEWS TV9: DEPOK-
Kepala Dinas Kominfo Kota Depok, Sidik Mulyono mengapresiasi dan mensupport dengan di bentuknya Majelis taklim Qurrota A’yun.

” Saya berharap majelis taklim ini bisa lebih banyak lagi yang bergabung dan ikut pembelajaran sebagai bentuk support atas suami yang menjalani tugas sebagai wartawan, ” ujarnya, Selasa ( 24/08/21)

Jika di perlukan, lanjut Sidik, agar makin banyak ibu-ibu yang lainnya mengikuti tausiah di majelis taklim ini, Diskominfo siap memfasilitasi sarana zoom.

” Dimasa pandemi sekarang, harus tetap perhatikan prokes. Jika memang diperlukan untuk pengajian zoom secara teknis saya akan bantu, “pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan, Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri dan Anggota Dewan ( IKIAD) Kota Depok, Linda Yusuf syah Putra.

“Saya sangat mengapresiasi giat pengajian ini dan insya Allah akan terus ikut hadir di pengajian bulanan Majelis taklim Qurrota A’yun, ” ujar Linda yang juga istri Ketua DPRD Kota Depok, TM. Jusufsyah Putra.

Majelis taklim yang pengurus dan anggotanya para istri-istri Wartawan di Kota Depok ini kembali menggelar pengajian rutin bulanan yang sempat vakum karena adanya kebijakan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM).

Dalam giat tersebut, Linda juga memberikan tausiah yang bertema Ikhlas dalam kehidupan sehari-hari.

Linda menuturkan, pentingnya peran ibu untuk selalu mendampingi serta membimbing anak-anak dalam aqidah agama. Dan juga tetap semangat selalu belajar ilmu ikhlas dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tuturnya.

Usai giat rutin tersebut, Ketua Majelis Taklim Qurrota A’yun Kota Depok, Erna Multi Ningsih mengungkapkan bahwa Qurrota A’yun sudah mempunyai program-program kerja. Salah satunya dengan pihak Kejaksaan Negeri Kota Depok.

” Saya sudah komunikasi dengan pihak Kejari, mereka menyambut baik majelis kita. Tinggal kita bahas progres kerjasamanya, ” ungkap Erna.

Dan dalam waktu dekat ini, lanjutnya, pengurus dan anggota Majelis taklim Qurrota A’yun di terima Kepala Kemenag untuk silahturahmi serta membahas program kerja sama kedepannya, ujar Ketua Qurrota A’yun.

Erna pun berharap semoga istri-istri wartawan yang belum bergabung bisa ikut bergabung dalam majelis taklim Qurrota A’yun.

“Selain silahturahmi, kita sama-sama belajar menimba ilmu agama, ” Kata Erna. ( Emy)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News