Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 24 Sep 2021 10:08 WIB ·

DPD LSM BARKONAS SUMSEL TERIMA KELENGKAPAN SK DAN KTA


 DPD LSM BARKONAS SUMSEL TERIMA KELENGKAPAN SK DAN KTA Perbesar

( TENARNEWS_TV9 )24 septembr 2021
PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Anti Korupsi Nasional (Bakornas) telah menerima surat keputusan bahkan dilengkapi kartu tanda anggota (KTA) beberapa anggota Bakornas Provinsi Sumsel dari Dewan Pimpinan Pusat Bakornas.

Ketua DPP LSM Bakornas Hermanto S.Pd.K menyampaikan, “Kiranya dengan Hadirnya BAKORNAS di Sumsel dapat membantu pemerintah pusat mendukung program mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN serta terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Sumsel.

Kehadiran LSM BAKORNAS di Sumsel juga harus memberi dampak positif bagi masyarakat serta mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat,Paparnya “Paparnya.
Ketua DPD LSM Bakornas Provinsi Sumsel Feri Indra Leki mengucapkan rasa syukur karena telah terbitnya kelengkapan anngota LSM Bakornas di Provinsi Sumsel, dengan terbitnya kelengkapan organisasi ia siap mengemban amanah ini.

“Setelah 10 anggota sudah menerima SK dan KTA Kami siap menjalankan kepercayaan yang telah diamanahkan kepada kami serta Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mencapai tujuan organisasi dengan menjaga nama baik organisasi. Kami siap mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah, guna mencapai kesejahteraan masyarakat Provinsi Sumsel,” kata Feri saat dibincangi di kediamannya, Jum’at (24/9/2024).

Masih Dikatakanya, setelah pihaknya akan mendaftarkan ke Kesbangpol Provinsi Sumsel, ia akan membahas program kerja kedepan. apa yang akan dikerjakan serta mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan kerjasama yang baik.

“Setelah selesai diverifikasi oleh Badan Kesbangpol Provinsi, kita sudah menyiapkan
Program 100 hari kerja yang di intruksikan oleh ketua DPP. Dengan mendukung program Pemerintah mewujudkan kerjasama yang baik, yang nantinya kita akan gunakan tugas sebagai sosial control,” tegasnya.24_ September _2021(SULAIDI )

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

KOPERASI HKTI MINTA KORPORASI PERKEBUNAN TIDAK SEMENA MENA TERHADAP PETANI

17 Juli 2024 - 15:03 WIB

“SANG MUALLAF ” KISAH MENARIK UNTUK DI BACA DAN DI RENUNGKAN.

17 Juli 2024 - 05:46 WIB

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna, Persetujuan Raperda LPJ Anggaran 2023

16 Juli 2024 - 14:32 WIB

TRAMP Siap Hijaukan Dan Bersihkan Bantaran Sungai

16 Juli 2024 - 06:14 WIB

Daftar Kekayaan 34 Kapolda se-Indonesia, Ada yang 23 Miliar, Cek Sekarang

15 Juli 2024 - 12:14 WIB

Mesra,” SS & H.Encep gelar Pengukuhan BARESS

14 Juli 2024 - 11:26 WIB

Trending di Tenar News