Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Ekonomi · 2 Mei 2021 07:08 WIB ·

SEKOLAH MILENIAL CYBER ATLANTIS INTERNATIONAL SCHOOL MEMBANTU KESEMPATAN MAGANG


 SEKOLAH MILENIAL CYBER ATLANTIS  INTERNATIONAL  SCHOOL MEMBANTU KESEMPATAN MAGANG Perbesar

Tenarnews- Depok- Sekitar pukul 24.00 wib. M.AlBari di dampingi Arwandy sekjen Patriot Bela Bangsa dan Pembina Resxiu Agus Khuncoro yang merupakan lembaga relawan bencana alam Nusantara. tiba di Markaz Atalntis Intenasional School. Yang beralamatkan di jln. Bukit Sikumbang Rangkapan Jaya Baru 103 Pancoran Mas Depok. Guna bersilaturrahim serta menghantarkan anggota Resxiu M.Bari untuk melakukan pemagangan sebagai lanjutan tugas akhir sebelum penulisan skripsi.1/5/21

Mahasiswa semester VI Universitas Gunadarma jurusan komunikasi media ini, rencana akan melakukan pemagangan di Atlantis markasnya insan Syber dan enterpreniur selama satu bulan penuh bersama kawan-kawan yang lain.

Diterima lansung pembina yayasan Bapak Musmuliadi serta para pimpinan antara lain kepala sekolah SMK Ibu Wardah dan Penanggung jawab program media mas Noor

” Silahkan disini saling mengisi dan belajar bersama, kerja bersama. lingkungan disini sudah kita bangun kerja tim, saling berbagi, solidaritas, gotong royong, kekeluargaan adalah cirikhas kita disini. Mereka yg mau hidup sendiri disini akan terpental keluar pintu gerbang ini. Seraya menunjukkan pagar depan gerbang sekolah dengan nada canda penuh hikmah.

Lanjut nasehat beliau” kebiasaan disini waktu sholat tiba, bersegera melakukan kewajiban menunaikan sholat. Etika budi kemulyaan, moralitas dilingkungan Atlantis adalah yg diutamakan, bersikap dgn berbudaya jgn berpura pura. Jangan sampai sebagai insan tekhnologi lupa diri, lalu melepaskan akar budaya untuk senantiasa menyambungkan batin dgn Maha Pencipta. Jangan sampai kita terlepas dari agama yang akan membuat hidup kita tidak berkah”. Demikian kandidat profesor ini sampaikan arahan singkat.

Setelah itu semua diajak meninjau kerja studio lansung yang kebetulan sedang berlangsung live virtual zoom bersama seluruh guru se-Indonesia.

Suasana sekolah yang memperlihatkan arsitek Eropa menambahkan suasana Atlantis school beda pada umumnya. Sebagai lembaga yang sangat konsen terhadap media cyber. satu satunya sekolah unggulan di kota Depok yang berbasis tekhnologi sebagai jawaban atas kehendak zaman.

” Sekolah ini hadir sebagai laboratorium anak bangsa yang berjiwa entrepreneur, melenial berbasis tekhnologi. Sekolah unggulan media cyber terdepan di kota Dopok dan Indonesia Yang berjiwa Budi kemuliaan berbudaya.” Demikian ungkap pembina.

Setelah dirasa cukup jelas Agus Khuncoro pamit undur diri dan menyampaikan terimakasih penuh simpati atas kebijaksanaan pembina.

” Terimakasih banyak kami telah diterima dengan penuh kekeluargaan disini, berkenang membina, mendidik anggota kami”. Pungkasnya seraya izin pamit pulang.(red)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News