Menu

Mode Gelap
Pemkab Serang Diduga Serobot Lahan Eks Pasar Kragilan Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H,Warga Himalo Diaspora Gelar Doa Bersama Peradi Nusantara Berkomitmen untuk Menjadi Advokat Spesialis dengan Dukungan Ombudsman RI Konsolidasi dan Silaturahmi antara DPN dan DPD Peradi Nusantara Provinsi Jawa Barat Taufik Bagus Murdianto Calek NasDem Dapil III DKI Jakarta Konsen Terhadap Kesehatan

Liputan Utama · 16 Agu 2020 03:42 WIB ·

Irwasum Polri Kunjungi Polda NTB


 Irwasum Polri Kunjungi Polda NTB Perbesar

MATARAM-Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, bersama tim Wasrik Itwasum Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda NTB, Kamis (13/08/2020). Kunjungan ini merupakan kunjungan pertamanya semenjak menjabat sebagai Irwasum Polri.

Sebagai puncak berakhirnya Wasrik Itwasum Polri di Wilayah Polda NTB pada hari Kamis 13 Agustus 2020 pukul 07.30 Wita Irwsum bersama Tim tiba dikediaman Waka Polda yang disambut langsung oleh Waka Polda NTB Brigjen. Pol Drs. Asby Mahyuza dan Irwil III Brigjen. Pol Iriyanto S.I.K. beserta jajaran di kediaman Wakapolda NTB.

Setelah melaksanakan Coffe Break di kediaman Wakapolda NTB, rombongan langsung menuju ke Lapangan Tenis Polda NTB.

Kegiatan kunjungan kerja Irwasum Polri tersebut dalam rangka menutup Wasrik dari Itwasum Polri dengan dilaksankannyaTaklimat Akhir Wasrik rutin Itwil III Itwasum Polri T.A. 2020 Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda NTB.

Dalam sambutannya, Irwasum Polri antara lain mengatakan bahwa dalam masa pandemi covid-19 ini kita harus bisa melakukan langkah- langkah yang dapat memutus mata rantai pandemi covid-19 karena Polri adalah Institusi yang harus turun bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu upaya dalam memperketat protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Dalam aspek penggunaan anggaran harus diperketat dan jangan sampai terjadi duplikasi anggaran agar kita bisa meraih akuntabilitas keuangan.

Irwasum Polri memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polda NTB atas terselenggaranya Wasrik ini secara lancar.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di seluruh wilayah Indonesia kota dan kabupaten, pelaksaaan tahun ini lebih sulit karena bersamaan dengan terjadinya pandemi covid-19 oleh karena itu personel yang terlibat dalam pengamanan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Atas nama Pimpinan Polri Itwasum Polri meminta maaf jika terdapat kesalahan dan ketidaknyamanan yang dilakukan oleh Tim Itwasum Polri Itwil III selama pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polda NTB serta di Polres jajaran selama di Wilayah Polda NTB.

Berikut dalam kesempatannya Kapolda NTB juga menyampaikan beberapa hal bahwa hasil temuan yang positif dari pemeriksaan dan pengawasan ini layak untuk dipertahankan dan di tingkatkan, adapun hasil temuan negatif sudah sepatutnya untuk diperbaiki

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Jaksa Agung RI Mutasi Besar-besaran, Pejabat Kejaksaan

26 Mei 2024 - 07:29 WIB

Majelis Taklim Balwan Ziarah di Makam Abah Anom Tujuan & Nawaitu menimba ilmu

25 Mei 2024 - 13:03 WIB

Kolaborasi DUDI, STIE Ganesha Bina UMKM Dimsum dan Budidaya Jangkrik di Tangerang Selatan

25 Mei 2024 - 12:49 WIB

HUT Ke -44 Keluruhan Pamulang Timur Semarak Penuh Ceria

25 Mei 2024 - 07:24 WIB

Hati-hati Penipuan Calon Haji Oknum ASN ” H S Asal Kab,Lotim Ntb

21 Mei 2024 - 01:35 WIB

Komunitas De’Power Mak-Mak Depok Hadiri Deklarasi IBH di Caringin, Bogor

19 Mei 2024 - 15:15 WIB

Trending di Tenar News